Rayakan Anniv Pertama, Ini yang Diungkapkan Reino pada Syahrini

0
76
syahrini-hamil
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Tidak terasa, satu tahun sudah Syahrini dan Reino Barack mengarungi bahtera rumah tangga. Meski bukan perjalanan yang mulus dan tanpa halangan, mereka berdua tak pernah absen untuk selalu menunjukkan keromantisan.

Memperingati satu tahun pernikahannya, Syahrini mengunggah sebuah video romantis di Instagram yang berisi momen-momen haru bersama Reino. Video itu dibuka dengan suasana sebelum akad. Syahrini terlihat berbahagia, begitu juga dengan suaminya.

Jalan cerita pada video itu kemudian dilanjut dengan flashback saat konser tunggal Syahrini pada tahun 2018 lalu. Di sela-sela keseruan Syahrini bernyanyi, terlihat senyum Reino yang duduk di bangku penonton, ikut menyemarakkan konser itu. Momen itulah yang kabarnya jadi awal pertemuan mereka berdua.

|Baca juga: Syahrini Dituding Sindir Luna Maya, Rio Motret Buru-buru Klarifikasi

Pada menit-menit berikutnya, terlihat perempuan 37 tahun itu menitikkan air mata saat Reino memintanya untuk menjadi istri. Masjid Cami Tokyo dan raut bahagia tamu yang hadir, jadi saksi janji suci pernikahan dua orang yang sempat membuat geger publik itu.

Dalam video yang diiringi lagu Restu dari Syahrini tersebut, momen-momen seru saat prewedding juga ditampilkan. Kemudian, rekaman berdurasi lebih dari lima menit itu, ditutup dengan suasana saat resepsi di Jakarta.

|Baca juga: Rio Motret Diteror Gara-Gara Pilih Syahrini Jadi Ikon Cantik yang Terakhir

“~27 FEB~FIRST WEDDING ANNIVERSARY~RESTU~,” tulis Syahrini mengiringi video tersebut.

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, Reino kemudian memberi respons yang begitu romantis. Reino juga mengunggah ulang video tersebut, dan menuliskan kalimat romantis untuk Syahrini.

“Happy Anniversary my love 💜 I love u,” balas Reino dalam kolom komentar.

“27 FEB. You are the best thing I never planned…and I will choose you a million times over. Happy anniversary my @princessyahrini,” kata Reino untuk Syahrini lewat unggahan di Instagram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here