Rio Motret Diteror Gara-Gara Pilih Syahrini Jadi Ikon Cantik yang Terakhir

syahrini-beauty-in-frame-terakhir-rio-motret
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Diawali dengan Citra Kirana, Beauty in Frame Rio Motret diakhiri dengan potret sosok ke-36. Siapa dia? Ternyata penyanyi yang akrab disapa Incess alias Syahrini. Tak dapat dipungkiri, banyak sekali yang sudah menunggu kemunculan pelantun Cintaku Kandas tersebut dalam Beauty in Frame Rio.

Fotografer kondang itu mengaku, banyak penggemar Syahrini yang menanyakan kapan idolanya akan mengisi frame tersebut. “Last but not least.. Frame terakhir, ini yg paling banyak sekali di request dan dicari sama penggemarnya baik di komen mau pun Dm berarti fans nya banyak nih,” tulis Rio. 

syahrini-rio-motret-beauty-in-frame
Foto: Rio Motret

| Baca juga: Mau ke Kondangan? Model Baju Brokat 10 Seleb Ini Bisa Jadi Inspirasi

Bukan sekadar karena permintaan penggemar, Rio memilih Syahrini untuk mengisi frame terakhirnya dengan alasan bakat dan talenta sang diva yang tak bisa diragukan lagi. Bahkan Rio menyebut istri Reino Barack itu sebagai entertainer sejati.

Dia Seorang Entertainer sejati yang multitalenta selain cantik, punya suara yg merdu, dia jg pandai menghibur pemirsa dengan jargon2 lucu nya & dia jg memiliki banyak bisnis. Selain memiliki sifat perfectionist dia juga concern akan menjaga kecantikannya. Foto ini adalah foto fav ak selama memotret Incess, Inilah frame ke 36 Incess Marimar Syahrini @princessyahrini
Beauty in frame ke 36,” pungkas Rio.

| Baca juga: Gaya 8 Seleb dengan Outfit Floral yang Diprediksi Ngetren di 2020

Melihat sang idola muncul sebagai ikon Beauty in Frame Rio Motret, para penggemar pun langsung girang dibuatnya. Belum genap 24 jam setelah diunggah, foto tersebut sudah disukai hampir 44 ribu akun dan lebih dari 7 ribu akun meninggalkan komentarnya. 

Ini frame yg paling ditunggu2 @princessyahrini @riomotret ?,” tulis akun @ aulia_ummiii. “Mrs. BARACK @princessyahrini love you so much?????,” sahut akun @dlovers_ig. “Frame paling favorit @princessyahrini ???,” akun @amelia_liaazz menambahkan.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang merasa kecewa dengan pilihan Rio untuk menampilkan Syahrini sebagai ikon terakhir. Mereka seakan meneror Rio dan mengatakan masih banyak yang lebih layak untuk masuk frame Rio. 

Kenapa gak maudy ayunda ? padahal dia itu tidak hanya cantik namun cerdas,gk neko2 lagi .. Sedihh akutu?,” tulis akun @niie_agstn. “Nunggu Pevita, maudy, dian sastro, yg masuk malah yg ini kecewa berat @riomotret,” sahut akun @vaniap99. “Cuma frame ini yg plg byk hujatannya.klu yg lain penuh dgn pujian….kasiaaan ?munculnya terakhir lg…..?,” akun @azkaalghifari092 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here