Umbar Video Kemesraan dengan Suami, Syahrini Panen Cibiran

ulang-tahun-reino-barack
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Ada saja hal baru dari Syahrini yang membuat heboh warganet. Kali ini media sosial dibuat riuh saat melihat tingkah Syahrini dalam unggahan Instagram Story-nya bersama sang suami, Reino Barack.

Dalam videonya, Syahrini duduk di pangkuan Reino yang tampak asyik memainkan stick game. Tidak berhenti di situ, artis 37 tahun itu tak henti-hentinya memeluk dan mencium wajah sang suami.

| Baca juga: Rayakan Anniv Pertama, Ini yang Diungkapkan Reino pada Syahrini

Meski Reino masih saja fokus pada permainannya, namun ia tampak sesekali tersenyum untuk merespons sikap manja sang istri.

Ugh Thayank Thayank. Gemesss Istri Ganguin Main Game Nyaaaa Biar Ga Focus Hahaha,” tulis pelantun Cintaku Kandas itu dalam videonya.

| Baca juga: Corona Merajalela, Syahrini Hempas Skedul ke LN dan Lebay Cuci Tangan

Kemesraan yang diumbar itu rupanya tidak diterima dengan baik oleh warganet. Terbukti, Syahrini justru panen cibiran usai mengunggah video itu.

Kenapa lebay ya,” tulis akun @dsywlndr_djsyhwn. “Astagfirullah jyjyk?,” sahut akun @lufilusiya. “Aku kok malah geli” sendiri liatnyaa ?,” akun @nyonya_bongky menambahkan.

Sementara ada pula yang dibuat salah fokus dengan penampilan Reino dalam video tersebut. Mereka satu suara menyebut Reino mirip Andhika eks vokalis Kangen band, atau yang kerap disebut babang tamvan.

Andhika kangen band yah?,” tanya akun @yusuf_fauzianto. “Wkwkkw.. guw pikir ini babang tamvan???sekilas mirip,” sahut akun @r_luchiana. “Ahgilak sih sekilas gw kira si babang tamvan ????,” tambah akun @mrs_ochyn. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here