Corona Merajalela, Syahrini Hempas Skedul ke LN dan Lebay Cuci Tangan

Penampilan Syahrini
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Menyikapi wabah virus corona yang mulai merajalela di Indonesia, pemerintah menggaungkan imbauan untuk melakukan isolasi diri di rumah agar penularannya tak semakin meluas.

Syahrini termasuk salah satu seleb yang memilih melakukan segala kegiatannya di rumah. Istri Reino Barack itu pun terpaksa membatalkan semua rencananya pergi ke luar negeri.

“Schedule terbang ke berbagai belahan benua hempass #dirumahaja,” tulis Syahrini dalam Instagram story-nya, Senin (16/3).

|Baca juga: Rayakan Anniv Pertama, Ini yang Diungkapkan Reino pada Syahrini

Selain mengisolasi diri untuk mencegah penularan, Syahrini juga melakukan prosedur pencegahan lain, seperti rajin mencuci tangan dan tidak bersalaman secara langsung dengan orang lain.

“Harus lebay cuci tangan like crazy, it’s a must!!! Pake antiseptic. Gausah panik, apalagi tetap menjaga wudhunya, InshaAllah dijaga Allah SWT,” ungkap wanita 37 tahun itu.

“Banyak dzikir ke Allah. Exercise. Eat well, sleep well. Ketemu siapapun gak usah cepaka cepiki, salamannya ganti pakai gerakan salam nasional. Ada 3 gerakan tinggal pilih! #dirumahaja,” jelasnya.

|Baca juga: Syahrini Banjir Kritik Gara-Gara Kelakuannya saat Melayat di Rumah BCL

Di rumah, Syahrini juga memfasilitasi asisten rumah tangga hingga sopirnya dengan masker dan sarung tangan. Pelantun Cintaku Kandas itu berharap masyarakat bisa belajar dan bekerja dari rumah saja.

“Teknologi serba canggih, belajar dan bekerja dari rumah aja. Movie marathon di rumah, serruu juga kkhhaann!,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here