6 Artis Indo Ini Bersaing Jadi yang Tercantik Sedunia

artis-indonesia-perempuan-tercantik-sedunia
Foto: Dok. Pri

TC Candler kembali merilis daftar nominasi 100 perempuan tercantik di dunia. Sejumlah artis Indonesia masuk dalam nominasi yang satu ini dan bersaing untuk jadi yang tercantik.

Dilansir dari YouTube TC Candler, penilaian yang dilakukan dilihat dari estetika, ras, keanggunan, orisinalitas, keberanian, gairah dan kelas yang terangkum, dalam satu wajah yang cantik. Selain itu, penilaian juga berdasarkan saran dari jutaan warganet.

Lalu siapa saja sih artis Indonesia yang masuk dalam nominasi perempuan tercantik sedunia? Yuk intip.

1. Chelsea Islan

chelsea-islan-tercantik-sedunia
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Chelsea Islan jadi artis Indonesia pertama yang diumumkan masuk dalam nominasi perempuan tercantik sedunia tahun 2020. Pemain sitkom Tetangga Masa Gitu bahkan sudah masuk nominasi sejak tahun 2017.

Baca juga: Cantiknya Chelsea Islan Saat Berkerudung, Bak Bidadari Turun dari Langit

Sejak diunggah di Instagram @tccandler pada 13 Mei lalu, foto Chelsea sudah disukai lebih dari 20 ribu akun dan dikomentari oleh 2000 warganet.

2. Jolene Marie Cholock Rotinsulu

jolene-marie
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Puteri Indonesia Lingkungan 2019 ini masuk dalam nominasi ini 100 wanita tercantik dunia. Ini untuk kali pertama bagi Jolene masuk nominasi. Sejak fotonya diunggah pada 17 Mei lalu, sudah disukai lebih dari 21 ribu kali dan memiliki 1714 komentar.

3. Natasha Wilona

natasha-wilona-tercantik-sedunia
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Natasha Wilona lagi-lagi masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia. Pada tahun 2017, mantan kekasih Verrel Bramastya itu duduk di peringkat 37. Sedang pada tahun 2019, Natasha duduk di posisi 75. Kala itu ia berhasil mengalahkan Song Hye Kyo yang ada di posisi ke-85.

Fotonya diunggah di Instagram @tccandler pada 27 Mei lalu. Hingga kini potretnya sudah disukai lebih dari 26 ribu akun serta memiliki lebih dari 2500 komentar.

4. Cinta Laura 

cinta-laura-tercantik
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Cinta Laura juga sudah pernah masuk dalam nominasi ini pada tahun 2018. Sejak fotonya diunggah pada 31 Mei lalu, sudah disukai lebih dari 24 ribu akun dan memiliki lebih dari 600 komentar.

5. Raisa

raisa-andriana-tercatik-sedunia
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Ini bukan kali pertama bagi Raisa masuk dalam nominasi perempuan tercantik sedunia TC Candler. Ia bahkan menduduki ranking ke-44 sebagai perempuan tercantik sedunia pada tahun 2017. 

Sejak potretnya diunggah di Instagram TC Candler empat hari lalu, fotonya sudah disukai hampir 28 ribu akun dan memiliki lebih dari 1000 komentar. 

6. Citra Kirana

citra-kirana-tercantik-sedunia
Foto: Dok. Instagram TC Candler

Citra Kirana jadi artis Indonesia teranyar yang masuk nominasi perempuan tercantik sedunia 2020. Fotonya baru diunggah pada Senin (8/6) kemarin. Namun sudah disukai lebih dari 34 ribu akun dan memiliki lebih dari 1300 komentar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here