Kembar dengan Milik Jung Eun Chae, Ini Harga Fantastis Pakaian Syahrini

syahrini-kembaran-dengan-jung-eun-chae
Foto: Dok. Instagram Syahrini/Jung Eun Chae

Artis Syahrini belum lama ini berhasil menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, wanita 37 tahun itu kedapatan memakai baju yang sama dengan Jung Eun Chae, pemain drama Korea The King: Eternal Monarch yang kini sedang digandrungi para pecinta drakor.

Hal itu bermula dari salah satu penggemar yang menyandingkan potret Syahrini dengan Jung Eun Chae. “Bajunya @princessyahrini samaan dengan pemain drakor the king,” tulis warganet itu. Syahrini kemudian mengunggah ulang unggahan tersebut di Instagram story-nya, Senin (22/6).

syahrini-baju-kembaran
Foto: Dok. Instagram story Syahrini

|Baca juga: Syahrini Belum Hamil, Reino Barack Bongkar Perjanjian Pernikahan

Dilihat dari Instagram Fashion Syahrini, rupanya baju hitam bermodel turtleneck itu adalah keluaran brand Alexander McQueen. Bernama Sheer panel turtleneck jumper, harga baju tersebut ditaksir mencapai Rp 15 juta.

baju-syahrini-kembar
Foto: Dok. Instagram Fashionsyahrini

Sedangkan untuk bawahan yang bertema Ottoman Knit Skirt dari Alexander McQueen, harganya dibanderol sekitar Rp 51 juta. Dengan begitu total harga baju yang sama dengan Jung Eun Chae itu adalah sekitar Rp 66 juta untuk satu pasang. Wah tak main-main ya selera Syahrini dan Jung Eun Chae ini! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here