Tanpa Suami, Begini Aura Kasih Rayakan Ultah sang Putri

ulang-tahun-anak-aura-kasih
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Selasa (16/6) ini, tepat satu tahun putri Aura Kasih dan Eryck Amaral, Arabella, lahir ke dunia. Di hari spesialnya ini, Aura memberikan ‘kado’ yang manis untuk anak semata wayangnya itu.

Aura mengunggah sejumlah foto Arabella di Instagram-nya. Beberapa di antaranya diambil pada momen persalinan Aura. Dalam potret tersebut, Arabella tampak menangis di samping Aura. 

Dari hari pertama kamu hadir di dunia ini, kami sangat bangga dan terberkati dengan diberikan seorang putri. Jadi tahun ini kami merayakan hari spesial untuk menandai pencapaianmu,” tulisnya dalam kolom caption.

anak-aura-kasih-arabella-amaral-ulang-tahun
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Baca juga: Ternyata Ada 4 Perempuan Spesial di Kehidupan Suami Aura Kasih

Aura merasa begitu bahagia setelah Arabella hadir dalam hidupnya. Tak lupa, ia juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk anaknya.

Selamat ulang tahun untukmu dan kami berdoa untuk segala kebahagiaan di dunia untukmu. Kami bersyukur untuk putri kami yang sangat berharga, selamat ulang tahun. ❤️❤️,” tulisnya. 

ulang-tahun-anak-aura-kasih-dan-eryck-amaral
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Baca juga: Lebaran Hanya bersama Anak, Aura Kasih Dituding Bercerai

Sayang, Arabella hanya bisa merayakan ulang tahun pertamanya dengan sang bunda. Sang ayah  masih berada di Bangkok, Thailand. Eryck terjebak di sana selama pandemi Covid-19. 

anak-aura-kasih-dan-eryck-amarala-umur
Foto: Dok. Instagram Eryck Amaral

Meski tanpa kehadiran suami, Aura tetap ingin membuat hari ulang tahun putrinya spesial. Ia menyiapkan dekorasi cantik untuk perayaannya.

ulang-tahun-anak-aura-kasih-dan-eryck-amaral-1
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Balon warna merah muda, putih dan emas menghiasi dinding rumahnya. Ada pula sudut yang dihiasi dengan dedaunan hijau, lengkap dengan foto Arabella yang dipajang di sisinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here