Lebaran Hanya bersama Anak, Aura Kasih Dituding Bercerai

cerai dituding marah foto anak aura-kasih-dan-eryck-amaral
Foto: Dok. Instagram Eryck Amaral

Lebaran kali ini memang berbeda dari sebelumnya. Pandemi corona membuat mobilitas masyarakat menurun. Tradisi mudik dan menghabiskan waktu bersama keluarga di momen spesial pun harus ditunda.

Itu pula yang harus dilakukan Aura Kasih. Pelantun tembang Mari Bercinta tersebut harus merayakan lebaran dengan putrinya, Arabella Amaral, saja. Sedang sang suami, Eryck Amaral, tidak tampak mendampinginya. 

Tak ayal, hal itu menimbulkan spekulasi buruk dari masyarakat. Tidak sedikit yang bertanya kepada Aura mengapa Eryck tidak berada di sisinya. Rumor perceraian pun langsung berembus.

Mendengar isu tersebut, Aura tidak tinggal diam. Ia merasa gerah dan marah. Pemain film Arini (2018) itu meluapkan emosinya lewat sebuah unggahan di Instagram story.

Banyak yang nanya!! Lebaran sendirian aja sama bella!! Mana suaminya? Cerai?? Trus negative thinking ajaaa saat suasana lebaran!Aura ngegas

Baca juga: 9 Artis Beri Motivasi Kartini Masa Kini untuk Berjuang Lawan Pandemi

Perempuan 33 tahun tersebut lantas menceritakan kalau Eryck saat ini terjebak di Bangkok gara-gara pandemi corona. “Kebayang gaa saat pandemic seperti ini.. Eryck ga bsa plg dari Bangkok dan saya ga bsa mudik (karena anjuran pemerintah),” lanjutnya. 

Lebih lanjut Aura mengingatkan untuk tidak lagi bertanya perihal tersebut. Dia juga mengecamkan agar lebih banyak berdoa daripada bergosip.

So stop asking me about that!!! And please media2 online juga ga usah ikut2an gosip2 ga jelas.. please please Lebih baik doa deh daripada GIBAH,” tukasnya. 

aura-kasih-lebaran-tanpa-suami
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Baca juga: Aura Kasih dan Eryck Buktikan Kemesraan di Tengah Isu Perceraian

Sebelumnya, melalui Instagram story Aura juga mengungkap kalau ini adalah lebaran pertama yang harus ia habiskan tanpa sang suami. Karena tidak bisa mudik, Aura juga harus merayakan Idul Fitri tanpa keluarganya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here