Iringi Kepergian Glenn Fredly, Aura Kasih hingga BCL Kirim Gambar Hitam

video terakhir glenn-fredly-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Glenn Fredly

 

Maestro musik Indonesia Glenn Fredly, telah berpulang. Glenn mengembuskan napas terakhir pada Rabu (8/4) pada pukul 18.47 WIB, akibat komplikasi meningitis atau radang selaput otak.

Semasa hidup, karya-karya lelaki 44 tahun ini berhasil merebut hati jutaan penggemarnya dan juga musisi lain. Tak heran bilakepergian mendadak suami Mutia Ayu itu begitu menyayat hati para pecinta musik.

Ucapan demi ucapan mengalir mengiringi kabar duka tersebut. Rekan-rekan seleb pun berbondong-bondong mengucapkan bela sungkawa melalui medsosnya. Beberapa seleb ini pun mengunggah gambar hitam tanda duka cita mendalam dan mengantar kepergian Glenn. Siapa saja?

1. Aura Kasih

aura-kasih-glenn-fredly
Foto: Dok. Instagram story Aura Kasih

Mantan kekasih Glenn Fredly yang putus pada 2017 lalu ini, Aura Kasih, juga ikut berduka. Dalam Instagram feed dan story, Aura mengunggah gambar polos berlatar hitam sebagai bentuk bela sungkawa.

|Baca juga: RIP, Glenn Fredly Meninggal Dunia. Kabarnya karena Penyakit Ini

Tak hanya itu, Aura juga mengunggah sebuah buku berjudul Lagu untuk Renjana. Novel yang ia buat bersama novelis dan penyair Faisal Syahreza itu, diilhami dari lagu Glenn yang berjudul Renjana dalam album Luka Cinta & Merdeka (2012).

2. Bunga Citra Lestari

bunga-citra-lestari-glenn-fredly
Foto: Dok. Instagram Bunga Citra Lestari BCL

Sejak kepergian sang suami di awal Februari lalu, BCL jarang sekali membagikan kegiatannya di media sosial. Namun mengiringi kepergian Glenn, BCL mengunggah sebuah gambar polos hitam di Instagram story-nya. Pada unggahan selanjutnya, perempuan yang akrab disapa Unge itu juga menuliskan ucapan bela sungkawa beserta potretnya bersama Glenn.

|Baca juga: Glenn Fredly Punya Anak Pertama, Nama Bayinya Jadi Sorotan!

3. Ariel Noah

Foto; Dok. Instagram Ariel Noah

Satu lagi yang berkabung atas meninggalnya mantan suami Dewi Sandra ini adalah penyanyi Ariel ‘Noah’. Dalam Instagram-nya, Ariel menuliskan ucapan berkabung diiringi dengan background warna hitam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here