Akhirnya Perempuan yang Ngaku Dihamili Rezky Adhitya Buka Suara

0
100
digugat rezky adhitya perempuan menghamili putri
Foto: Dok. Instagram Rezky Adhitya

Bak petir di siang bolong. Seorang perempuan berinisial W mengaku memiliki seorang putri setelah menjalin hubungan dengan Rezky Adhitya di tahun 2012 silam. Kini anak tersebut sudah berusia delapan tahun. Lantas apa yang membuat W tiba-tiba muncul setelah delapan tahun bungkam?

Melalui sambungan telepon, W akhirnya buka suara. Perempuan tersebut mengaku kalau ia tak bermaksud menghancurkan rumah tangga Rezky dan Citra Kirana. Namun ia hanya ingin mengungkap kebenaran yang selama ini disembunyikan. 

“Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka (Rezky Aditya dan Citra Kirana, red). Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya kan. Ini juga memang ada kebenaran yang harus terungkap. Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan. Saya mengerti dan menyadari itu,” ujar W, seperti dilansir dari tayangan Hallo Selebriti. 

Pengakuan W memang hal baru bagi publik. Tapi ternyata sudah begitu banyak pihak yang tahu soal keberadaan putri Rezky Adhitya ini. Termasuk dari pihak keluarga aktor 36 tahun itu. 

“Sudah banyak orang atau pihak yang mengetahui, baik itu keluarga saya, keluarga Rezky maupun lingkubngan tempat kita bekerja atau pun tempat kita bermain,” terang W. 

W tahu kalau keputusannya untuk menuntut Rezky akan menuai pro dan kontra. Apalagi kini Rezky sudah bahagia bersama keluarga barunya. 

Namun ada satu momen yang membuat hati W teriris, yakni ketika sang putri bertanya soal ayahnya. W hanya bisa terdiam. 

Baca juga: Inikah Wanita Berinisial W yang Dihamili Rezky Adhitya?

“Jadi ada satu momen anak saya nanya tentang kebenaran ayahnya, mungkin anak saya tahu dari gosip karena ini bukan rahasia yang dirahasiakan, banyak orang mengetahui. Dan anak saya cukup kritis. Suatu ketika dia tanya, ‘Siapa sebetulnya ayah saya?’. Itu yang tidak bisa saya jawab, selama itu saya berjuang,” beber W. 

Sebab itulah kini W tak peduli lagi dengan risiko yang akan ditanggungnya karena tuntutan tersebut. Ia tahu kalau warganet akan menghujatnya habis-habisan saat W memilih untuk muncul di depan publik.

|Baca juga: Menyusuri 6 Sudut Rumah Baru Rezky Adhitya yang Super Mewah

Namun untuk saat ini, W masih enggan untuk memberikan pernyataan secara langsung di hadapan media. Ia menunggu ada tanggapan dari pihak Rezky atas tuntutan yang dilayangkannya. 

“Kepentingan anak saya, jauh di atas itu semua. Saya akan hadir di manapun teman-teman wartawan minta tapi untuk saat ini saya hanya bisa memberikan statement ini. Artinya saya tidak diam, dan tidak rekayasa bahwa inisial W itu memang benar ada, saya,” pungkasnya. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here