Jelang Persalinan, Kondisi Bayi Istri Opick Bikin Khawatir

0
51
Foto: Dok. Instagram Bebi Silvina

Menjelang persalinan, istri penyanyi religi Opick, Bebi Silvana membagikan kabar mengkhawatirkan. Melalui akun Instagram-nya, Bebi mengatakan kalau janin yang dikandungnya mengalami permasalahan. 

Berawal ketika Bebi menyambangi dokter kandungannya untuk pemeriksaan rutin. Ia merasa bersyukur karena kondisinya baik-baik saja. 

Cerita Pemeriksaan Rutin Periksa Kandungan menuju Giving birth Alhamdulillah semua Baik² check darah,check urin,Antigen Covid,sampai HIV check sdh dilakukan Alhamdulillah semua Baik² saja semua Normal dan sehat,” cerita Bebi. 

Namun tak lama kemudian, dokter mengatakan kalau Bebi harus melahirkan secara caesar. Perempuan yang dinikahi Opick pada 2018 lalu itu pun syok. Janin yang dikandungnya terlilit ari-ari. 

“Ada kabar yg tdk mengenakan yaitu lahiran harus dengan cara Cesar karena Bayi terlilit ari² 2x lilitan sejak 2minggu lalu masih belum juga lepas,” kata Bebi. 

Awalnya Bebi ingin melahirkan secara normal. Namun dokter tidak menyarankan hal tersebut. Sebab dalam kondisi seperti ini bisa membuat bayi tercekik tali pusarnya.

Aku Ingin Lahiran Normal dan ga mau ada riwayat Cesar dan saran dokter ini harus dilakukan Cesar karena beresiko bayi saat nanti dilahirkan tercekik karena tersangkut ari² di antara plasenta dan tali pusar yg terlilit di lehernya,” beber istri Opick

tes kandungan istri opick kondisi bayi janin
Kondisi janin yang dikandung istri Opick bikin khawatir. Foto: Dok. Instagram Bebi Silvana

Baca juga: Opick dan Pandemi yang Menginspirasi

Namun rupanya Bebi masih bersikeras untuk melahirkan secara normal. Di kehamilannya yang sudah memasuki usia 35 minggu, Bebi mengatakan masih ada waktu untuk melakukan usaha terakhirnya. Ia melakukan berbagai cara, agar nantinya bisa melahirkan secara normal.

Bismillah Insya Allah masih ada waktu untuk berusaha Normal dengan cara² traditional klo saran Org tua,suami,saudara juga temen² harus banyak Nungging atau lbh efisiennya harus banyak Sujud sambil Do’a dan mohon sm Allah agar bisa lahiran normal agar tali pusar terlepas dari lilitan di leher bayiku,” tutur Bebi. 

Perempuan berhijab itu pun memohon doa agar persalinannya kelak lancar. “Mohon Do’a agar bisa melahirkan Normal,mudah,lancar,sehat kaminya,aamiin yra,” imbuhnya. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang mengirim doa agar persalinan Bebi lancar, serta bayi yang dilahirkannya sehat. 

Semngattt kakak, in shaa Allah semua akan baik2 saja 😘,” sahut akun @icheraharyanto. “Aamiin semoga bisa dengan jalan normal melahirkannya ya mbak dan di lancarkan persalinannya Aamiin,” sahut akun @lenimarlinabadar. “Semoga jadi anak yg Sholeh/Sholehah ya nak..@bebi.silvana ❤️❤️❤️,” akun @pemudahijrah81 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here