Inikah Wanita Berinisial W yang Dihamili Rezky Adhitya?

0
24441
wenny ariani perempuan-yang-dihamili-rezky-adhitya
Foto: Dok. Pri

Belakangan nama Rezky Adhitya tengah jadi perbincangan, usai dituding menghamili perempuan berinisial W. Menurut pengakuan W, keduanya menjalin hubungan di tahun 2012, hingga memiliki anak di tahun 2013.

Sayang, Rezky disebut tidak bertanggung jawab dan meninggalkan W bersama anaknya. Kini anak Rezky sudah berusia delapan tahun. 

Banyak yang semakin penasaran dengan perempuan yang menuding Rezky itu. Hingga belakangan warganet dihebohkan dengan akun Facebook yang diduga adalah milik W. 

Akun tersebut menampilkan potret perempuan bernama Wenny Ariani. Dilihat dari profilnya, Wenny kini tinggal di Jakarta. 

Dilansir dari akun LinkedIn Wenny, kariernya cukup cemerlang. Ia mengawali kariernya sebagai seorang account executive di ANTV pada tahun 2000. Ia bergelut di profesi yang sama selama tujuh tahun. Terakhir dia menjadi senior account executive di Global TV. 

Di tahun 2010, Wenny mendirikan PT. Pesona Creative Tigabelas (PC13). Kini jabatannya sebagai managing director. Tak hanya itu, Wenny juga menjabat sebagai Wasekjen Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia (ASPPERINDO).

wenny ariani perempuan yang dihamili rezky adhitya
Foto: Dok. Facebook Wenny Ariani

Baca juga: Menyusuri 6 Sudut Rumah Baru Rezky Adhitya yang Super Mewah

Tak hanya akun Facebook dan LinkedIn, Wenny Ariani juga memilki akun Twitter dengan username, @Wennypc13. Namun akun tersebut terakhir kali aktif pada 16 Februari 2012 silam. 

perempuan yang dihamili rezky adhitya
Foto: Dok. Pri

Meski begitu, masih belum dipastikan apakah Wenny benar-benar perempuan berinisial W yang mengaku dihamili Rezky Adhitya. Belum ada keterangan lebih lanjut baik dari pihak Rezky mau pun W terkait hal tersebut. 

Sebelum melayangkan tuntutan, pengacara W, Ferry Aswan mengatakan kalau kliennya sudah mencoba untuk menghubungi pihak Rezky. Namun tidak digubris. 

Perempuan tersebut juga sudah memberikan somasi ke Rezky. Namun hingga kini belum menemukan titik temu dari permasalahan itu. Hingga akhirnya W melalui pengacaranya akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama.

|Baca juga: Akhirnya Terkuak! Identitas Wanita yang Ngaku Dihamili Ayah Rezky Adhitya

Ferry mengatakan kalau ada banyak saksi yang tahu soal hubungan Rezky dan W. Sebab itulah W tak takut melakukan tes DNA untuk membuktikan anak perempuannya adalah darah daging Rezky Adhitya. 

“Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA,” kata Ferry Aswan.

“Kalau menurut klien saya, si keluarga Rezky tahu kalau Rezky mempunyai anak dari klien saya. Tahu,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here