Akhirnya Terkuak! Identitas Wanita yang Ngaku Dihamili Ayah Rezky Adhitya

ayah rezky adhitya anak di luar nikah
Foto: Imagenic

Belum usai masalah pengakuan anak yang menjerat Rezky Adhitya, kini kasus serupa juga menyeret ayah Rezky, Trijoyo Drajatmoko. Pengacara perempuan berinisial W, Ferry Aswan menyebut jika ayah Rezky Adhitya juga memiliki anak di luar nikah. 

“Saya punya dua klien ya, dua wanita. Kebetulan dua wanita ini menuju satu keluarga, yang pertama menuju ayahnya Rezky, yang kedua menuju Rezky. Dan mereka sama-sama punya anak di luar nikah, baik bapaknya maupun Rezkynya,” kata Ferry. 

Ferry menyebut kalau perselingkuhan Trijoyo terjadi hampir bersamaan dengan hubungan Rezky dan perempuan berinisial W. Ferry pun mengungkap identitas perempuan itu.

Trijoyo disebut menjalin hubungan gelap dengan perempuan berinisial T. Namun anak dari perempuan berinisial W lahir terlebih dahulu. 

“Kasus perselingkuhan Rezky dan ayahnya terjadi berbarengan. Tapi yang lahir duluan itu anaknya si Rezky sama perempuan W itu,” terang Ferry.

ayah rezky adhitya anak di luar nikah hubungan gelap
Rezky Adhitya dan ayahnya (kiri) dituding memilki anak di luar nikah. Foto: Imagenic

Baca juga: Rezky Adhitya Dituding Punya Anak dari Wanita Lain. Ini yang Dilakukan Citra Kirana

Kuasa hukum tersebut mengungkap kalau T adalah salah satu karyawan di perusahaan ayah Rezky. Namun ketika hubungan gelap mereka terungkap, Trijoyo meminta T untuk meninggalkan perusahaan. 

Menariknya, setelah keluar dari perusahaan Trijoyo, T bekerja dengan Rezky. Ayah Rezky sebenarnya sudah menawari T untuk menikah siri, namun ditolak.

“Nah kalau W, dia memang enggak bekerja sama dengan Rezky. Karena dia pengusaha,” papar Ferry.

Ferry mengatakan kalau pihaknya sudah menyiapkan sederet saksi atas kasus tersebut. Ia juga sudah mengumpulkan berbagai bukti untuk kasus ini.

“Yang jelas, pertama bukti saksi itu kita ada banyak ya. Baik dari kalangan Rezky maksudnya keluarga Rezky atau pun teman-teman klien saya. Atau juga dari pihak luar yang mengenal mereka berdua. Ya memang mengetahui saksi, yang kedua foto. Kalau bukti foto ya ada tapi saya lebih suka dengan adanya bukti saksi fakta yang memihak,” pungkasnya. 

Baca juga: Rezky Adhitya Punya Anak dari Wanita Lain. Fakta atau Hoax?

Sementara itu, Rezky melalui pengacaranya, Hendrawan Halim membantah tudingan yang dilayangkan W. Ia tidak mengakui kebenaran semua tuduhan tersebut. 

“Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya,” ujar Hendrawan Halim

Usut punya usut, permasalahan ini sudah bergulir cukup lama. Pihak Rezky sudah memberikan kuasa kepada Hendrawan sejak April lalu. Mereka pun sudah memberikan jawaban somasi dari pihak W. 

“Kami itu diberi kuasa oleh Rezky aditya, itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan. Nah, (jawaban Rezky Adhitya, red) itu kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kuasa dari saudari W,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here