Rezky Adhitya Punya Anak dari Wanita Lain. Fakta atau Hoax?

0
189
anak rezky adhitya perempuan inisial w di luar nikah
Foto: Dok. Instagram Rezky Adhitya

Aktor Rezky Adhitya tengah diterpa isu miring. Seorang perempuan berinisial W mengaku memiliki seorang anak dari hubungannya dengan Rezky Adhitya. Ia pun menuntut suami Citra Kirana itu untuk bertanggung jawab. 

W mengklaim menjalin hubungan dengan Rezky di tahun 2012. Ia melahirkan bayi perempuan di tahun 2013. Pengacara W, Ferry Aswan mengatakan kalau kliennya sudah mencoba untuk menghubungi pihak Rezky. Namun tidak digubris. 

Perempuan tersebut juga sudah memberikan somasi ke Rezky. Namun hingga kini belum menemukan titik temu dari permasalahan itu. Hingga akhirnya W melalui pengacaranya akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama. Lantas bagaimana respon pihak Rezky Adhitya?

Ketika ditanya soal permasalahan ini, manajer Rezky, Reza mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Ia enggan membahas masalah pribadi aktor 36 tahun itu.

“Wah enggak tahu, aku no comment. Aku urusin kerjaan aja. Selama bukan kerjaan, enggak bisa saya infokan,” tuturnya.

Baca juga: Gemes Banget! 7 Gaya Bayi Para Seleb Pemotretan Newborn

Sementara itu, Rezky melalui pengacaranya, Hendrawan Halim membantah tudingan yang dilayangkan W. Ia tidak mengakui kebenaran semua tuduhan tersebut. 

“Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya,” ujar Hendrawan Halim

Usut punya usut, permasalahan ini sudah bergulir cukup lama. Pihak Rezky sudah memberikan kuasa kepada Hendrawan sejak April lalu. Mereka pun sudah memberikan jawaban somasi dari pihak W. 

“Kami itu diberi kuasa oleh Rezky aditya, itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan. Nah, (jawaban Rezky Adhitya, red) itu kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kuasa dari saudari W,” imbuhnya.

Baca juga: Anak Pertama Citra Kirana Lahir, Intip Gemasnya Wajah sang Bayi

Sementara itu, pengacara perempuan berinisial W mengungkap kalau kliennya tidak pernah menikah dengan Rezky. Kala itu mereka hanya berpacaran.

“Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak.” terang Ferry. 

Ferry mengatakan kalau ada banyak saksi yang tahu soal hubungan Rezky dan W. Sebab itulah W tak takut melakukan tes DNA untuk membuktikan anak perempuannya adalah darah daging Rezky Adhitya. 

“Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA,” kata Ferry Aswan.

“Kalau menurut klien saya, si keluarga Rezky tahu kalau Rezky mempunyai anak dari klien saya. Tahu,” tegasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here