Menyusuri 6 Sudut Rumah Baru Rezky Adhitya yang Super Mewah

rumah baru citra kirana dan rezky adhitya
Foto: Dok. Instagram Rezky Adhitya

Beberapa bulan terakhir Rezky Adhitya dan Citra Kirana tengah disibukkan dengan renovasi rumah mereka. Hunian yang sebelumnya sudah tampak mewah kini dirombak habis-habisan. 

Menggandeng tim arsitek ternama, desain rumah baru Rezky Adhitya dan Citra Kirana tampak begitu mewah dan keren. Penasaran? Yuk intip desain rumah baru pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini. 

1. Tampak depan

tampak depan rumah baru rezky adhitya dan citra kirana
Foto: Dok. Instagram Rezky Adhitya

Didominasi warna cokelat dan abu-abu, desain rumah tersebut tak hanya terlihat mewah tetapi juga elegan. Pintu utama rumah tersebut terletak di bagian samping. Kamar putra semata wayang Rezky dan Ciki, Athar berada di lantai dua. 

2. Kolam Renang

rumah-baru-direnovasi-citra-kirana-dan-rezky-adhitya
Foto: Dok. Instagram Rezky Adhitya

Halaman belakang rumah mereka terasa begitu asri. Dilengkapi dengan area bersantai dan kolam renang yang cukup besar. Dikelilingi pepohonan, space tersebut pasti nyaman banget untuk nongkrong. 

Baca juga: Rezky Adhitya Punya Anak dari Wanita Lain. Fakta atau Hoax?

3. Lantai Satu

rumah rezky adhitya dan citra kirana
Foto: Dok. Instagram Rezky Adhitya

Lantai satu difungsikan sebagai ruang tamu dan ruang keluarga. Dilengkapi jendela kaca super besar, rumah ini menawarkan pemandangan langsung ke halaman belakang rumah yang asri. 

4. Instagramable

rumah-rezky-adhitya
Foto: Dok. Instagram Rezky Adhitya

Sudut bersantai di halaman belakang rumah tampak begitu aestetik dan Instagrambale. Space ini dengan pohon yang ‘menembus’ ke lantai dua. 

5. Proses Renovasi

renovasi-rumah-baru-rezky-adhitya
Foto: Youtube Ciky Citra Rezky

Dimulai pada April lalu, proses renovasi rumah Rezky dan Ciki masih jauh dari kata rampung. Keduanya pun rajin mengontrol proses pembangunan rumah impian mereka itu. 

6. Kamar

kamar-rumah-rezky
Foto: Youtube Ciky Citra Rezky

Bagian ini nantinya akan direnovasi menjadi kamar utama. Di sebelah ruangan tersebut dikhususkan untuk walk in closets, lengkap dengan kamar make-up. Untuk ruang kerja berada di samping kamar tidur utama.

Baca juga: Rezky Adhitya Dituding Punya Anak dari Wanita Lain. Ini yang Dilakukan Citra Kirana

Kabarnya renovasi rumah tersebut diperkirakan akan rampung pada bulan Desember mendatang. Rezky dan Ciki sudah tak sabar untuk segera pindah ke hunian impian mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here