Tulis Ingin Menua Bareng Zaskia Gotik, Sirajuddin Dinilai Lebay

0
12
rumah keluarga foto-mesra-sirajuddin-mahmud-sabang-dan-zaskia-gotik-tua-bersama
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Kebahagiaan bertubi-tubi tengah dirasakan oleh pedangdut Zaskia Gotik. Setelah resmi menikah secara agama dan negara dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, kini keduanya tengah menanti kelahiran buah hati pertama.

Keduanya pun kerap membagikan momen kebersamaannya di Instagram masing-masing. Tak jarang mereka saling mengungkapkan rasa cintanya di media sosial.

Yang terbaru, Sirajuddin mengunggah fotonya berdua dengan Zaskia Gotik. Layaknya foto Age Challenge yang sempat viral saat ini, Zaskia dan Sirajuddin terlihat tua dalam potret tersebut.

Dalam foto yang diedit melalui aplikasi FaceApp tersebut, wajah Zaskia dan Sirajuddin terlihat keriput dengan rambut yang memutih. Keduanya tampak duduk berdekatan, mesra. Tak lupa, Sirajuddin menyisipkan ucapan manis mengiringi foto itu. 

Menualah bersamaku ❤️,” tulis pengusaha asal Kalimantan tersebut. 

foto-mesra-zaskia-gotik-dan-sirajuddin-mahmud-sabang-tua
Foto: Dok. Instagram Sirajuddin mahmud Sabang

| Baca juga: Sempat Rahasiakan Kehamilan pada Sahabat, Ini Alasan Zaskia Gotik

Mendapat ajakan super manis dari suaminya, Zaskia Gotik pun tidak tinggal diam. Ia membalasnya dengan bersemangat. “Hayuuuuuu ahhhh @sirajuddinmahmudsabang,” tulis Zaskia. 

Warganet pun tak ingin kalah dan memberikan doanya kepada Zaskia dan Sirajuddin. Mereka berdoa agar rumah tangga mereka langgeng.

Semoga langgeng sampai kakek nenek🙏❤️❤️,” tulis akun @reginarere764. “Semoga tidak cuma sampai menua bersama aja kalo bisa until jannah .. 😂 Aamiin,” sahut akun @dee_ah03. “Amiin semoga Allah mendengar doa hambaNya 🙏🙏🙏,” akun @”555.9_ita_nd menambahkan. 

Baca juga: Ikutan ‘Oplas Challenge’, Enam Anak Seleb Ini Bikin Gemas

Namun, tidak sedikit pula yang malah menghujat Sirajuddin. Ada yang mengatakan kalau apa yang dilakukan Sirajuddin itu berlebihan alias lebay. Ada pula yang menyindir soal perselingkuhan yang pernah dilakukan Sirajuddin.

Lebay..😄😄,” tulis akun @najwa_khirana. “Cocokan sama imel,” ujar akun @yugomustafa. “Asalkan engkau jangan selingkuh lagi abang heheheheh🙏🙏🙏🙏🙏,” sindir akun @aisyah_suyitno. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here