Kompak Baca Alquran Bareng Suami, Zaskia Gotik Malah Panen Sindiran

usia foto baby bump hamil kehamilan Zaskia Gotik dan suami
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Masa-masa romantis pasca-menikah masih hangat dirasakan oleh pedangdut Zaskia Gotik. Perempuan yang akrab disapa Eneng itu tak segan membagikan momen-momen indahnya bersama suami di media sosialnya.

Terbaru, Zaskia bersama suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang, terlihat kompak membaca Alquran di ruang tamu. Dibalut mukena berwarna pink, pedangdut yang terkenal lewat Goyang Itik-nya itu nampak khusyuk membaca Alquran yang diletakkan di atas bantal merah.

| Baca juga: Ingin Dekati Zaskia Gotik, Kriss Hatta Minder karena Hal Ini

Bukan hanya Zaskia, Sirajuddin juga membagikan potret tersebut di laman Instagram miliknya. Pasangan yang menikah pada 22 April 2020 itu pun kompak hanya menyisipkan emoji “?” sebagai keterangan fotonya.

Zaskia Gotik dan suami
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Melihat potret yang diunggah pada Rabu (13/5) lalu itu, warganet kompak merasa baper dengan kebersamaan m mereka. Warganet kemudian mendoakan Zaskia dan Sirajuddin agar selalu bahagia.

Yaalloh adem liat nya semoga teteh dan suami menjadi keluarga sakinah sampe maut memisahkan cepet dapat momongan pokonya teteh mah terbaik ????,” tulis akun @sari.oneng. “❤️❤️❤️ duhai senangnya pengantin baru ??” sahu akun @wiwin98__. “???????semoga bahagia terus keluargax???,” akun @ipa09042008 menambahkan.

| Baca juga: Dinikahi Sirajuddin, Intip Deretan Kebersamaan Zaskia Gotik dan Suami

Namun sayangnya masih ada suara sumbang dalam kolom komentarnya. Salah satu warganet menyindir unggahan tersebut mengandung unsur riya’, lantaran Zaskia mengumbar momen saat ibadah.

Itu namanya riyak bukan ya???? Mhon di jawab klw ada yg bisa,” sindir akun @sriwanda87. “@sriwanda87 alangkah baik y bila ibadah hanya kita dan Allah yg tau,” tambah akun @yozzrivaldi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here