Resmi Nikah secara Negara, Zaskia Gotik Umumkan Kehamilan

0
50
zaskia-gotik-hamil
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Setelah menikah siri pada 22 April lalu, pedangdut Zaskia Gotik akhirnya resmi menikah secara negara. Hal itu diketahui dari unggahan Zaskia di akun Instagram-nya, Senin (1/6).

Pemilik goyang itik itu mengunggah dua fotonya. Pertama saat sang suami, Sirajuddin Mahmud, menerima buku nikah dari penghulu. Ke dua, saat Zaskia dan Sirajuddin menunjukkan buku nikah mereka. ”Alhamdulillah,” tulis tulis pedangdut berusia 30 tahun itu.

Selain itu, Zaskia juga mengunggah video di Instagram Story-nya. Perempuan kelahiran Bekasi 27 April 1990 itu mengucap syukur dan memamerkan buku nikahnya. ”Alhamdulillah ya sayang,” kata Zaskia seraya tersenyum dan menyandarkan kepalanya di bahu sang suami.

Zaskia dan suami menunjukkan buku nikah mereka. Foto: IG ZASKIA GOTIK

Baca juga: Ikutan ‘Oplas Challenge’, Enam Anak Seleb Ini Bikin Gemas

Sementara itu, Sirajuddin juga mengunggah foto serupa di akun Instagram-nya. Ia bersyukur, karena pernikahannya dengan Zaskia Gotik akhirnya resmi di mata negara.

Tak hanya mengumumkan bahwa pernikahan mereka sudah resmi, Zaskia dan Sirajuddin juga memberikan kabar bahagia lainnya. Zaskia dan Sirajuddin mengabarkan bahwa mereka bakal segera dikaruniai momongan. Saat ini Zaskia tengah hamil dua minggu.

”Terima kasih ya Allah, Eneng dipertemukan jodohnya cepat. Nikahnya cepat, dapat momongannya cepat. Masyaallah banget,” kata Zaskia Gotik seperti dikutip dari ayobandung.com.

Sang suami pun membeberkan kehamilan Zaskia Gotik yang baru dua minggu itu. ”Eneng (Zaskia Gotik) sekarang positif hamil. Sekitar dua minggu lalu ya, kurang lebih sebelum kami mudik ke sini, kami ke dokter karena kan sudah ngerasain gejala-gejala, kayak meriang. Orang bilang itu gejala orang hamil,” ungkap Sirajuddin Mahmud.

Baca juga: Zaskia Gotik ‘Oplas’ Dadakan, Begini Respon Suami

Zaskia pun lantas memeriksakan diri ke dokter. Setelah menjalani pemeriksaan, mereka mendapat kabar bahagia, bila Zaskia hamil.

”Pas datang ke dokter alhamdulilah beneran positif. Insyaallah awal tahun depan (lahir). Jadi kita Lebaran (tahun depan) udah sama bayi,” tutur Sirajuddin sambil menggengam tangan Zaskia Gotik yang duduk di sebelahnya.

Bukan hanya Zaskia dan suami, kebahagian juga dirasakan oleh ayahanda Zaskia Gotik, Kosasih. Apalagi proses perkenalan mereka terbilang singkat.

”Nggak lama sih eneng ngenalin (Sirajuddin) kepada keluarga. Selama ini alhamdulilah Eneng itu doanya bisa kekabul. Udah nikah resmi,” kata Kosasih. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here