Akun Instagram Pribadi Menghilang, Ini Pesan Terakhir Dita Karang

0
72
dita-karang-hapus-akun-instagram
Foto: Dok. Instagram Dita Karang

Akun Instagram pribadi member girlband K-Pop Secret Number asal Yogyakarta, Dita Karang, akhirnya lenyap juga. Menyusul akun personel Secret Number lainnya, Jinny, Soodam dan Lea, yang lebih dahulu hilang.

Akun Denise juga diketahui hilang, setelah terakhir posting tentang isu Black Lives Matter yang sedang terjadi di AS. Dan, yang terakhir lenyap adalah akun Instagram Dita Karang. Padahal di akun pribadinya, Dita berhasil menjaring pengikut hingga 800 ribu dalam waktu sangat singkat.

Sebelum akun Instagram-nya menghilang, perempuan 23 tahun itu sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan wajah kelima anggota Secret Number dengan warna monokrom.

|Baca juga: Satu per Satu Member Secret Number Tutup Akun Instagram, Ada Apa?

Dalam caption foto, Dita menuliskan sebuah pesan. Dari situlah dapat diketahui alasan Dita kini tak memiliki Instagram pribadi.

Hai semuanya. Aku dan para member memutuskan menonaktifkan sementara akun individual kami. Kami minta maaf tidak banyak menjelaskan sebelumnya, tapi kami memutuskan untuk fokus dengan acara musik dan jadwal lainnya sementara waktu dan tentu kami akan tetap memberikan update di @secretnumber.official,” ungkap Dita.

Dita pun mengungkapkan jika kini tiba gilirannya untuk bernasib sama seperti anggota Secret Number yang lain. Senangnya, ia diberi kesempatan untuk lebih lama menikmati akun Ig pribadinya, dibanding member yang lain.

Jadi waktu itu mulai dari beberapa member lain, pelan-pelan tutup Instagram mereka duluan sebelum aku. Sampai akhirnya aku yang diberi kesempatan sampai terakhir aktif Instagram (thank you guys). Aku tahu beberapa dari kalian sudah mengira hari ini bakalan datang,” katanya.

|Baca juga: Rutinitas Skincare ala Dita Karang, Cewek Yogya yang Jadi Idol K-Pop

Dita juga meminta kepada para penggemarnya untuk maklum atas keputusan yang dibuat manajemennya. Ia pun mengatakan akan fokus dan beradaptasi dengan girlband-nya yang baru debut 19 Mei lalu. Dengan begitu, kini semua aktivitas anggota member hanya bisa diakses melalui akun resmi Instagram Secret Number.

Mohon pengertian atas keputusan ini, karena kami baru debut, dan mencoba beradaptasi dengan jadwal baru yang lumayaaaaan berat dan tentu kami ingin memberikan yang terbaik sebagai sebuah tim. Aku akan merindukan kalian,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here