Dari Game of Thrones Hingga Peterpan, 5 Tema Pernikahan Ini Epik Banget

0
121
tema-pernikahan-film-fantasi
Foto: Offbeat Bride/Pixyland

Siapa bilang Frodo tak akan mungkin menikahi Galadriel? Siapa bilang Thor dari tokoh komik Marvel, tak akan berakhir bahagia dengan Wonder Woman, yang diciptakan DC Comic?

Nah, beberapa pasangan ini membuat ungkapan nothing is impossible, jadi nyata. Mereka memilih tema pernikahan sesuai dengan cerita fantasi, dan memodifikasinya dengan menarik.

Mulai dari Game of Thrones hingga Peterpan. Tema pernikahan fantasi ini bisa jadi inspirasi bagi kalian yang bosan dengan konsep mainstream. 

1. Game of Thrones

tema pernikahan fantasi game of thrones 1
Foto: Offbeat Website

Justin dan Michelle Attorney mulai berkencan setelah bermain A Game of Thrones: The Card Game. Setelah beberapa waktu keduanya memutuskan untuk menikah pada 5 Agustus 2017, tentunya dengan tema ala Game of Thrones

Keluarga Michelle merepresentasikan house Targaryen, sedangkan Justin dari house Stark. Gaun putih lengkap dengan cape, dikenakan oleh Michelle. Tatanan rambutnya pun, begitu mirip dengan Daenerys. 

Sedangkan Justin terlihat sedikit menyimpang. Meski merepresentasikan Stark dari Winterfell, ia mengenakan baju layaknya bangsawan dari King’s Landing. 

Baca juga: 7 Serial TV Favorit Keluarga Kerajaan Inggris. Ada yang Juga Kamu Suka?

Tak main-main, mereka memperhatikan setiap detail supaya pernikahan impian itu terlaksana. Mulai dari kue, kursi pengantin, hingga pemimpin upacaranya pun mengenakan baju seperti Lord Baelish. Bahkan, salah satu tamu undangan ada yang memakai topeng Night King. Seru banget, kan?

2. Putri Disney

tema-pernikahan-fantasi-cinderella
Foto: Caters/Pretty 52

Emily dan Jack Breden dari New South Wales, Australia menyulap hari bahagianya menjadi layaknya sebuah pernikahan negeri dongeng. Tak hanya mengenakan gaun biru seperti Cinderella, dan suaminya memakai pakaian seperti pangeran.

Baca juga: 8 Rahasia Skincare Artis Korea yang Wajib Dicoba

Para undangan juga mengenakan pakaian-pakaian ikonik dari Disney, seperti Maleficent, Elsa dari Frozen, Aurora, hingga Buzz Lightyear dari Toy Story. Bahkan, ada pula yang mengenakan kostum Spiderman dan Storm Trooper.

3. The Lord of The Rings

tema pernikahan fantasi the lord of the rings
Foto: Elina Kansikas/Carters News/Daily Mail

“Akhirnya Frodo berhasil menikahi Lady Galadriel, dan hidup bahagia selamanya.” Mungkin kalimat itu cocok untuk mengakhiri kisah The Lord of The Rings versi Will Grant dan Amy Gander ini. 

Baca juga: 5 Film Tokoh Perempuan Inspiratif Ini Cocok Ditonton Saat Hari Kartini

Ya, pasangan asal Woolacombe, Devon Utara, Inggris ini meresmikan hari bahagia mereka, dengan menyulap halaman belakang rumah menjadi Bag End, Middle Earth. Tak main-main, mereka mempersiapkan hari spesial ini selama enam bulan. 

Keduanya dinikahkan oleh seorang laki-laki dengan kostum Gandalf, sang penyihir abu-abu. Untuk jamuan setelah pernikahan, mereka menyediakan tenda besar berwarna putih, dan menyusun meja dan kursi panjang. Mirip dengan suasana ulang tahun Bilbo Baggins.

4. Superhero

tema pernikahan fantasi superhero
Foto: Asia Wedding Network

Dominik dan Hannah memutuskan untuk menulis akhir bahagia dari dua superhero beda universe, Thor dan Wonder Woman. Keduanya membuat hari spesialnya ini tak akan pernah terlupakan. 

Tak hanya kostum, keduanya juga mendekorasi hotel dengan sejumlah action figure seperti Iron Man, Captain America hingga Batman. Begitu juga dengan kue pernikahannya, yang dihiasi simbol-simbol superhero. Marvelous!

5. Peterpan dan Tinker Bell

tema pernikahan fantasi peterpan
Foto: Pixyland

Dorothy dan Randy dari Tampa, Florida memilih tema Peterpan dan Tinker Bell di hari pernikahannya. Keduanya pun mengenakan pakaian serba hijau. 

Sejumlah tamu, juga terlihat mengenakan kostum seperti karakter-karakter dalam cerita tersebut. Salah satunya adalah Captain Hook. 

Mereka memang membuat hari spesialnya terasa lebih seru bukan? Nah, dari kelima tema pernikahan fantasi tersebut, mana yang paling epik? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here