Penantian Berbuah Manis, 7 Seleb Ini Hamil Setelah Lama Menikah

Artis lama hamil
Foto: Dok. Instagram Siti Nurhalizah/Fitri Tropica/Shandy Aulia

Kehadiran buah hati, pastilah dinanti setiap pasangan suami istri. Tak terkecuali bagi para artis ini. Namun sayang, tidak semua pasangan bisa dengan cepat mendapat keturunan.

Ada yang menanti lebih dari lima tahun, bahkan sepuluh tahun. Siapa saja para artis tersebut? Seperti apa perjuangan mereka untuk mendapatkan kehamilannya? Simak ulasannya berikut.

1. Shandy Aulia

Desember 2011, Shandy Aulia dan David resmi menikah. 7,5 tahun mengarungi mahligai rumah tangga berdua. Akhirnya Shandy mendapatkan kehamilannya pada 5 Juni 2019 lalu.

2. Fitri Tropica

Penantian Fitri Tropica dan sang suami, Irvan Hanafi, akhirnya terbayarkan. Ya, Fitri Tropica hamil setelah lima tahun berumah tangga.

Baca juga: Sikap Luna Maya Hadapi Gosip yang Menyeret Namanya

Kehamilan Fitrop ini boleh dibilang penuh dengan perjuangan. Karena sebelumnya, Fitrop didiagnosa terkena Polycystic Ovary Syndrome (PCOS), yang menyebabkannya sulit hamil.

3. Inne Azri

Pasangan pesinetron yang satu ini, memang jarang diterpa isu miring. Kehadiran sang buah hati pun, kian melengkapi kehidupan rumah tangga mereka.

Baca juga: Nikah Beda Keyakinan, Reza Smash Beberkan Agama Bayi Mungilnya

Sembilan tahun usia pernikahan, ‘malaikat kecil’ itu datang di tengah-tengah mereka. Meski begitu, keduanya mengaku tak pernah menunda kehamilan.

4. Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra menikah pada 8 Juni 2008 silam. Delapan tahun mereka menanti hadirnya sang buah hati. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung.

Baca juga: 2 Minggu Tak Diberi Obat, Anak Cynthia Lamusu Dilarikan ke Rumah Sakit

Beruntung, Cynthia langsung dinyatakan positif hamil, di percobaan pertama program bayi tabung. Mereka bahkan mendapat bayi kembar, laki-laki dan perempuan.

5. Dewi Gita

Dewi Gita dan Armand Maulana memiliki anak, setelah tujuh tahun menikah. Pada Oktober 2001 lalu, seorang putri bernama Naja Dewi Maulana, makin melengkapi rumah tangga yang jauh dari gosip miring itu.

6. Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza melahirkan seorang bayi perempuan pada 19 Maret 2018 lalu, melalui proses operasi. Siti dan suaminya, Datuk Sri Khalid Mohamad Jiwa telah menunggu sekitar 11 tahun, untuk momen bahagia tersebut.

Baca juga: Syahrini Sebut Reino Barack Sebagai Sosok Paling Sempurna

Kini sang putri telah tumbuh menggemaskan. Penyanyi asal Malaysia itu juga kerap membagikan potret-potret lucu sang anak, di Instagram pribadinya. Bahkan, busana mereka sering kembaran loh.

7. Inul Daratista

Tak hanya pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra saja yang memiliki buah hati berkat program bayi tabung. Tapi pedangdut Inul Daratista juga melakukan hal yang sama.

Baca juga: Cinta Laura Diam-diam Simpan Kenangan Indah di Quakenbrück

Inul dinyatakan hamil saat 13 tahun usia pernikahannya dengan Adam Suseno. Kehadiran anak laki-laki bernama Yusuf Ivander Damares itu pun, kian melengkapi keluarga kecil mereka.

Nah, itulah secuil kisah perjuangan para seleb, agar bisa mendapatkan buah hati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here