Syahrini Sebut Reino Barack Sebagai Sosok Paling Sempurna

0
71
ulang-tahun-reino-barack
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Jumat (21/6) ini, suami Syahrini genap berusia 35 tahun. Di hari ulang tahun Reino Barack ini, pelantun Cintaku Kandas itu memberikan kado spesial.

Syahrini mengunggah foto Reino saat menikmati bulan madu di Bora-bora. Tak lupa, ia menuliskan ucapan selamat ulang tahun lewat kolom caption. Ia menyebut suaminya sebagai sosok yang sempurna. 

Teruntuk cinta sejatiku. “Suamiku”. Selamat ulang tahun untuk orang paling sempurna. Aku tak punya isyarat ataupun kata untuk menunjukkan betapa berartinya dirimu. Kau segalanya untukku,” kata Syahrini. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Baca juga: Mengintip Liburan Lebaran Luna Maya dan Syahrini yang Jadi Sorotan

Tak lupa, penyanyi 36 tahun itu mengatakan betapa bahagia dirinya saat bersama Reino. 

Denganmu aku merasa dicintai, gembira dan merasa lengkap. Selamat ulang tahun untuk suamiku yang hebat. “Reino Ramaputra Barack”. Aku mencintaimu sekarang, besok dan selamanya! Istrimu “ Syahrini “ 💜,” pungkas Incess.

Tak hanya itu, di hari ulang tahun Reino Barack ini, keduanya meninggalkan Bora-bora menuju petualangan selanjutnya. Lewat sejumlah video yang diunggah di Instagram story, keduanya mengucapkan perpisahan kepada petugas resort dan naik perahu pribadi yang mewah. 

ulang-tahun-reino-barack-syahrini
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Baca juga: Adu Gaya Cetar Luna Maya vs Syahrini Saat Manggung Bareng

Sydney, Australia jadi destinasi liburan selanjutnya pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu itu. Sebelum menikmati bulan madu di Bora-bora, Syahrini dan Reino juga sempat plesir ke Selandia Baru. (*)