Tom Cruise Sewa Elang saat Syuting Mission Impossible 8 di London

Tom Cruise saat syuting film Mission Impossible 8 di London. (Foto: Alamy Stock Photo/Getty Images/DailyMail)
Tom Cruise saat syuting film Mission Impossible 8 di London. (Foto: Alamy Stock Photo/Getty Images/DailyMail)

Aktor Tom Cruise kembali disibukkan dalam pembuatan film Mission Impossible 8. Film lanjutan aksi mata-mata Amerika Serikat itu sangat ditunggu-tunggu oleh para penggembar. Saat ini produksi filmnya sedang berlangsung di London.

Pembuatan film Mission Impossible 8 dapat dilihat di video unggahan salah seorang akun di X @UnBOXPHD. Tom Cruise tampak menampilkan adegan sedang melewati kerusuhan massa di Trafalgar Square London, pada hari Minggu (30/4) waktu setempat.

Selama proses syuting film Mission Impossible terbaru itu, Trafalgar Square London dipenuhi tentara dan polisi Amerika karena adegan penuh aksi dengan Tom terlihat di luar stasiun kereta bawah tanah yang dibangun khusus.

Sebuah tank tentara hijau juga tampak di luar stasiun. Sementara karakter Tom, Ethan Hunt, bertemu dengan Benji Dunn, diperankan oleh Simon Pegg. Pasangan itu berjabat tangan, dengan Tom mengenakan jaket kulit hitam dan Simon terlihat memakai blazer cokelat.

| Baca Juga: Setelah Film Mission Impossible Berakhir, Tom Cruise Bakal Pensiun?

Dilansir dari DailyMail, memang benar, Tom Cruise sedang syuting film kedelapan Mission Impossible dan terlihat di jantung kota Westminster, tidak jauh dari Downing Street.

Meski film itu belum diberi judul, banyak yang telah berspekulasi bahwa Mission Impossible 8 akan melanjutkan dari film sebelumnya yang berjudul Dead Reckoning Part One.

Mission Impossible 8 (MI: 8) ini sering disebut ‘Dead Reckoning Part Two’. Film ini direncanakan rilis pada 23 Mei 2025. Sebenarnya, MI: 8 bakal tayang di bioskop pada musim panas ini, namun produksinya telah ditunda karena pemogokan para penulis Hollywood.

Diketahui, serial film Mission: Impossible dimulai pada tahun 1996 dan didasarkan pada serial televisi tahun 1966 dengan nama yang sama. Selain dibintangi oleh Tom Cruise, film kedelapan juga akan menampilkan kembalinya bintang Simon Pegg, Ving Rhames, Hayley Atwell, Pom Klementieff, dan Vanessa Kirby.

| Baca Juga: Positif Covid-19, Tom Cruise Malah jadi Candaan Kru Mission Impossible

Saat ini, film Mission Impossioble 8: Dead Reckoning Part Two sedang tahap produksi. Menariknya, selama syuting di London, Tom Cruise ternyata menyewa burung elang. Informasi itu didapat oleh DailyMail lantaran Tom merasa terganggu dengan adanya kawanan Merpati.

Aktor berusia 61 tahun itu menyewa elang untuk mengusir merpati di lokasi syuting, Trafalgar Square London. Ya, Ibu Kota Inggris adalah rumah bagi tiga juta merpati. Ribuan  di antaranya selalu memenuhi lokasi tersebut setiap hari.

Seorang sumber mengatakan, “Itu adalah langkah yang cerdas dan berarti adegan-adegan tersebut difilmkan tanpa hambatan.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here