Sikap Luna Maya Hadapi Gosip yang Menyeret Namanya

Mantan kekasih Luna Maya
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Ngobrol santai dengan Ayu Dewi, Luna Maya buka-bukaan perihal dirinya yang kini sedang diterpa banyak gosip. Ternyata, Luna punya cara sendiri menghadapi kabar-kabar yang menyeret namanya itu.

Obrolan itu diunggah di kanal YouTube Ayu Dewi, Rabu (19/6). Luna memulai dengan pengakuan tentang gosip-gosip yang di lontarkan padanya. Ia pun tak mempermasalahkan gosip yang beredar itu.

“Gapapa digosipin, yang tau diri kita ya diri kita sendiri. And then kalau emang gosipnya nggak benar, kenapa harus merasa risih. Kadang kadang ya namanya haters, namanya apa, kan selalu ambil asumsi-asumsi,” ungkap Luna.

“Kecuali kalau gosipnya benar. Kalau benar ya kita harus berfikir juga, waduh,” lanjutnya.

Baca juga: Cara Luna Maya Rayakan Idul Fitri dengan Ibunya Tuai Sanjungan

Luna juga mengaku, jika ia lebih suka menyelesaikan suatu masalah dengan bertemu langsung kepada yang bersangkutan.

“Kadang daripada kita ngomongin di belakang, mending kita ngomongin langsung. Nanya sama Bu Awa, saya kan biasanya ‘Bu saya dengar begini begini’, kan kalau klarifikasi lebih langsung dan selesai,” terangnya.

Baca juga: Wah, Sepatu Luna Maya Kembar dengan Punya Syahrini?

Wanita kelahiran Bali tersebut juga menyarankan kepada semua, agar tidak menyelesaikan masalah dengan menjelek-jelekkan orang lain.

“Daripada kita diem-diem tapi ‘Eh dia ngapain’, just be honest aja, bukan berarti lo tuh jelek, terus lo tuh gimana-gimana. Karena sesuatu yang tidak baik, yang tidak benar, perlu di klarifikasi. Dalam artian dalam artian perlu di clear-kan,” tutup Luna. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here