Demi Istri, Marthino Lio Ogah Ambil Adegan Ciuman di Film

Marthino Lio dan istri. Foto: Dok. Instagram @marthinolio
Foto: Dok. Instagram @marthinolio

Tak sedikit film dan serial yang telah dibintangi Marthino Lio. Sebagai aktor, tentunya ia dituntut untuk bisa memerankan segala karakter. Seperti halnya dalam film terbarunya bertajuk Glenn Fredly.

Dalam film ini, Marthino Lio dipercaya untuk memerankan sosok mendiang Glenn Fredly semasa hidupnya. Meski kemampuan aktingnya telah diakui, tetapi Marthino adalah orang yang sangat selektif dalam memilih peran. Naskah yang paling ia hindari ketika ada adegan ciuman.

| Baca Juga: Film Budi Pekerti Raih Nominasi Terbanyak Piala Citra FFI 2023

Hal ini ia lakukan, sesuai dengan perjanjian bersama istrinya, Delia Husein, yang dinikahinya tahun 2021 lalu. Meski memiliki profesi yang sama, tetapi tak bisa dipungkiri bila Marthino dan Delia masih saling cemburu satu sama lain.

“Pro-nya, kalau dia ketemu produksi yang isinya teman, pasti dijaga. Cuman kontra-nya, paling sedikit-sedikit cemburu. Apalagi kalau misalnya ada peran suami istri. ‘Itu kamu atau karakter?” ujar Marthino Lio, dikutip dari video YouTube Volix Media, Rabu (1/5).

Setelah menikah, Marthino dan Delia sepakat untuk menolak naskah yang ada adegan ciuman. Janji ini yang mereka pegang teguh hingga saat ini.

“Udah janjian di awal. Apapun judul yang ada adegan eksplisit atau adegan ciuman, kami nggak bakal ambil,” ucap Marthino Lio.

Marthino juga menjelaskan, ia dan istrinya tak akan semudah itu melanggar janji mereka hanya demi uang. Meski ada proyek yang menawarkan mereka bayaran hingga miliaran rupiah, dengan syarat harus beradegan ciuman. Keduanya dengan tegas akan menolaknya.

| Baca Juga: Marthino Lio Ngaku Sulit Lepaskan Diri dari Karakter Glenn Fredly

Marthino juga berpendapat istrinya tak akan suka dia beradegan mesra dengan wanita lain. Menurutnya, pekerjaan bisa datang di lain waktu. Tetapi istrinya, adalah satu-satunya orang yang dicintainya dalam hidup Marthino.

“Buat gue gini. Oke aku ambil pekerjaan itu sekali doang, Tapi orang ini (Delia Husein) akan bersama sampai akhir hayat,” papar Marthino Lio. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here