11 Seleb Mancanegara Tampil Kalem dalam Balutan Hijab

foto seleb-luar-negeri-berkerudung
Foto: New Access/Page Six/Daily Mail

Bukan hanya anggota Royal Family yang tampak cantik dalam balutan hijab. Sejumlah foto seleb luar negeri berkerudung, juga tak kalah menarik perhatian. 

Mulai dari Angelina Jolie, Gigi Hadid hingga Rihanna terlihat kalem saat mengenakan penutup kepala tersebut. Daripada penasaran, yuk tengok. 

1. Angelina Jolie

angelina-jolie-berhijab
Foto: J. Tanner/AP/Today

Selama tahun 2001 hingga 2012, Angelina Jolie menjabat sebagai duta kebaikan UNHCR. Sepanjang jabatannya, ia bekerja tanpa lelah untuk mendampingi para pengungsi dari daerah konflik dan bencana. 

Baca juga: 7 Aktris dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia. Ada Idoalmu?

Setidaknya 60 kali sudah ia turun langsung ke daerah bencana. Salah satunya, Angie mengunjungi korban banjir di desa Mohib Banda, Pakistan, pada September 2010 lalu. 

Pada kesempatan tersebut, pemain film Salt (2010) itu mengenakan baju hitam dengan kesan merah. Tak lupa, ia juga memakai kerudung dengan warna serupa. 

2. Paris Hilton

paris-hilton-berhijab
Foto: Dok. Instagram Paris Hilton

Sosialita asal Amerika Serikat ini terkenal gemar memakai pakaian seksi. Namun Paris tampil beda dan sopan, saat mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi, pada Desember 2016 lalu. 

Baca juga: Menilik 6 Koleksi Tas Hermes Luna Maya yang Kece Banget

Gamis berwarna magenta, dipadankan dengan kerudung putih jadi pilihannya kala itu. Tidak sendiri, Paris mengunjungi rumah ibadah tersebut bersama sahabatnya, Daniela Lopez Osorio dan Jamie Reuben. 

3. Gigi Hadid dan Kendall Jenner

gigi-hadid-dan-kendall-jenner berhijab
Foto: Dok. Instagram Gigi Hadid

Sama seperti Paris, Gigi dan Kendall mengenakan kerudung saat mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi pada 2014 lalu. 

4. Selena Gomez

selena-gomez-berhijab
Foto: Dok. Instagram Gigi Hadid

Tak hanya bersama Kendall, Gigi mengunjungi masjid tersebut bersama rombongan model Victoria’s Secret dan penyanyi Selena Gomez

5. Kim Kardashian

kim-kardashian-berhijab
Foto: Splash News/Daily Mail

Seksi, seakan jadi imej yang tak bisa dipisahkan dari istri Kanye West ini. Tapi jangan salah, penampilan Kim Kardashian saat berkerudung terlihat anggun bukan?

Ia mengenakan gamis hitam lengkap dengan kerudungnya, saat berada di Dubai pada 2011 lalu. Ia memilih sendiri busana tersebut, di pasar tradisional. 

6. Kris Jenner

artis luar negeri berkerudung kris jenner
Foto: Splas News/Daily Mail

Bukan hanya Kim, Kris Jenner juga mengenakan outfit serupa saat mengunjungi Dubai. 

7. Lady Gaga

lady-gaga-berhijab
Foto: Just Jared

Mother Monster tertangkap kamera mengenakan kerudung saat mengunjungi di Istanbul, Turki, September 2014 lalu. Gamis hitam, dipadankan dengan sarung tangan, serta kerudung dengan warna senada jadi pilihannya. Tak lupa, sepatu dan kacamata unik menjadi pelengkapnya. 

8. Khloe Kardashian

khloe-kardashian-berhijab
Foto: Dok. Instagram Khloe Kardashian/Net

Khloe mengunggah fotonya mengenakan kerudung dan cadar, saat mengunjungi Dubai pada 2011 lalu. Tak butuh waktu lama, foto tersebut langsung banjir hujatan netizen. Banyak yang mengatakan Khloe tidak pantas mengenakan atribut tersebut. 

9. Lindsay Lohan

lindsay-lohan-berkerudung
Foto: Getty Images

Pemain film Mean Girls (2004) ini, terlihat berkali-kali mengenakan kerudung. Salah satunya adalah mengunjungi Turki pada Oktober 2008.

Baca juga: 6 Gaya Ini Buktikan Kate Middleton Pantas Jadi ‘Kembaran’ Putri Diana

Kerudung bunga-bunga itu adalah pemberian dari seorang pengungsi Suriah, yang dikunjunginya di Nizip, daerah Gaziantep, Turki. 

10. Rihanna

rihanna-berhijab
Foto: Pinterest/Bustle

Busana serba hitam, lengkap dengan kerudungnya dikenakan Rihanna saat pemotretan di Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi. Potret-potret tersebut langsung menuai kontroversi. 

Bagaimana tidak? Banyak yang mengatakan Riri tidak menghormati masjid itu sebagai tempat ibadah, dan malah menggunakannya sebagai lokasi pemotretan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here