6 Gaya Ini Buktikan Kate Middleton Pantas Jadi ‘Kembaran’ Putri Diana

gaya-kate-middleton-mirip-putri diana 6
Foto: NBC/CBS/Pinterest/People

Sebelum Kate dan Meghan mencuri perhatian publik dengan style kerennya, ada sosok anggota keluarga kerajaan lain yang gayanya terlebih dulu menjadi sorotan. Tak lain adalah mendiang Putri Diana. Penampilannya tak pernah gagal membuat publik jatuh cinta. 

Bahkan, cara berpakaiannya hingga kini kerap dicontek oleh sang menantu, Kate. Ada sejumlah gaya Kate Middleton mirip Putri Diana, yang begitu menarik. Hingga membuat mereka pantas jadi kembaran. Penasaran dong? Yuk intip. 

1. Kompak dalam balutan busana berwarna navy

gaya-kate-middleton-mirip-putri diana
Foto: Zumapress/Getty Images/InStyle

Kate memilih coat berwarna navy dari Alexander McQueen, dalam kunjungannya ke Victoria Barracks di Windsor, 25 Juni 2011 lalu. Fashion item tersebut begitu mirip, dengan blazer navy yang dikenakan Putri Diana saat mengunjungi Oxford, pada November 1990 silam.

2. Warna merah yang cantik

gaya-kate-middleton-mirip-putri diana 1
Foto: Shutterstock/Getty Images/Harper’s Bazaar

Lagi-lagi Kate ketahuan nyontek gaya Putri Diana, saat tur di Swedia pada Januari 2018 lalu. Istri Pangeran William itu, mengenakan coat merah putih dari Catherine WalkerCoat tersebut mirip dengan blazer keluaran Moschino yang dikenakan Putri Diana, saat mengunjungi Kanada, pada 1991 silam. 

3. Gaya usai melahirkan

gaya-kate-middleton-mirip-putri diana 2
Foto: Getty Images/Harper’s Bazaar

Kate tampak cantik dalam balutan dress merah, saat keluar dari Lindo Wing, Rumah Sakit St. Mary, usai melahirkan Pangeran Louis, April 2018 lalu. Nyatanya, Putri Diana juga mengenakan busana serupa, saat menyapa para awak media setelah kelahiran Pangeran Harry, pada 1984 silam. 

4. Polkadot

gaya-kate-middleton-mirip-putri diana 3
Foto: Getty Images/InStyle

Putri Diana tampil dengan dress polkadot lengkap dengan topinya, untuk menghadiri The Royal Ascot di tahun 1988. Kate mengenakan baju serupa, untuk menonton pertandingan Tennis Wimbledon pada 2018 lalu. 

5. Mengenang Putri Diana dalam foto keluarga

gaya-kate-middleton-mirip-putri diana 4
Foto: Chris Jackson/Getty Images/Tim Graham

Ada yang spesial dalam potret keluarga, yang diambil dalam rangka ulang tahun ke-70 Pangeran Charles ini. Kate seakan mengenang Putri Diana, dengan mengenakan dress biru polkadot karya Alessandra Rich. Busana serupa pernah dipakai oleh Putri Diana, pada 1985 silam. 

6. Anggun dalam balutan coat berwarna biru muda

gaya-kate-middleton-mirip-putri diana 5
Foto: Pinterest/Harper’s Bazaar

Coat biru muda dari Catherine Walker, dipilih Putri Diana untuk merayakan hari Paskah pada 1987 silam. Busana dengan warna serupa dikenakan oleh Kate ketika mengunjungi Pembroke, Wales November 2014 lalu. 

Baca juga: Gaya Kehamilan Meghan Markle vs Kate Middleton, Siapa yang Terkeren?

Dari keenam fashion item Kate Middleton dan Putri Diana yang mirip tersebut, mana yang jadi favorit kalian? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here