1 Hal yang Diwarisi George dan Charlotte dari Putri Diana

hobi-pangeran-george-dan-putri-charlotte
Foto: Harper's Bazaar dan Getty

Nyatanya, Pangeran George dan Putri Charlotte mewarisi satu hal dari Putri Diana. Mereka bertiga sama-sama memiliki hobi yang sama, yaitu menari. Ini diungkapkan oleh Pangeran William dan Kate Middleton beberapa waktu lalu.

“George sangat suka menari. Ibuku (Putri Diana) juga menggemari hal yang sama,” kata Pangeran William di tengah acara kunjungan para finalis Radio 1 Teen Awards, di Istana Kensington pada Minggu (21/10) kemarin.

Baca juga: 7 Serial TV Favorit Keluarga Kerajaan Inggris. Ada yang Juga Kamu Suka?

Pangeran William juga menceritakan bahwa putra pertamanya itu, menguasai berbagai gerakan yang diajarkan dalam kelas ballet di sekolah Thomas’s Battersea. Dikutip dari Harper’s Bazaar UKPangeran George memang sudah mengikuti kelas tersebut sejak awal tahun ini.

Tak hanya George, ternyata Putri Charlotte juga memiliki hobi yang sama dengan sang nenek. Bahkan, Kate Middleton mengungkapkan bahwa putrinya itu juga mengikuti kelas menari.

Baca juga: Menjadi Pewaris Takhta, Tak Membuat Pangeran George Ingin Jadi Raja

Dilansir dari Harper’s BazaarPutri Diana sebenarnya ingin menjadi seorang penari. Namun, ia terlalu tinggi untuk menjadi seorang penari profesional.

“Tari seakan tertanam dalam jiwanya. Ketika melihatnya menari, aku bisa merasakan ketenangan dan kesenangan di dalam dirinya,” ungkap Anne Allan, guru ballet keluarga kerajaan, kepada The Sun

Bahkan, Putri Diana sempat menari bersama John Travolta dalam sebuah gala yang digelar di Gedung Putih, Amerika Serikat pada 1985 lalu. Keduanya menari diiringi lagu soundtrack, Saturday Night Fever.  Tarian tersebut menjadi salah satu momen manis Putri Diana yang paling diingat oleh publik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here