Tak Pernah Diekspos, Nyatanya Anak Nadya Hutagalung Mirip Bella Hadid

Nadya-Hutagalung
Foto: Dok. Instagram Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung dikenal sebagai salah satu artis, yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke publik. Foto anak-anaknya pun tak pernah diunggah ke media sosial.

Alasan Nadya tak pernah menunjukkan putra-putrinya ke publik, adalah karena mereka tidak ada kaitan dengan karirnya sebagai publik figur. Namun, baru-baru ini dirinya membuat heboh netizen. Nadya mengunggah foto putri ketiganya di Instagram.

“Ok. . Jadi begini. . Pertama kali saya memposting anak-anak saya di depan umum. . Selama bertahun-tahun saya menentang karena saya sangat percaya bahwa karir saya benar-benar tidak ada hubungannya dengan mereka dan bahwa mereka memiliki hak untuk privasi mereka sendiri,” tulisnya mengawali.

Baca juga: Ketika Maia Estianty Sindir Soal Pendendam dan Pembenci

Bukan tanpa sebab Nadya menunjukkan wajah putrinya. Anaknya yang bernama Nyla tersebut, memutuskan untuk terjun ke industri media.

“Nyla memiliki dua kakak lelaki yang sama-sama di luar negeri dan mereka tidak pernah benar-benar menyatakan minat mereka di media. Nyla, sendiri telah memutuskan bahwa dia ingin berada di industri media.” terangnya kemudian.

Baca juga: Natasha Wilona dan Verrell Buka-bukaan Soal Hubungan Beda Agama

Awalnya Nadya tak menyetujui keputusan putrinya ini. Namun dengan alasan yang meyakinkan, akhirnya Nadya pun merestuinya.

“Selama bertahun-tahun sekarang dia ingin memulai saluran YouTube-nya sendiri dan saya belum setuju. Pandangan saya adalah bahwa jika ia memiliki pesan yang jelas dan alasan untuk tampil di kamera, maka hebat,” jelas Nadya.

“Tetapi jika Anda ingin menjadi tampil di kamera hanya untuk menjadi terkenal tanpa bakat atau fokus yang jelas dan hanya untuk menjadi terkenal, maka itu buang-buang waktu,” tambahnya.

Baca juga: Myspace Jadi Saksi Perjalanan Cinta BCL dan Ashraf Sinclair

Terlepas dari semua itu, Nadya pun sebenarnya bangga dengan anak-anaknya. Termasuk kepada sosok sang putri.

“Bagaimanapun, ini dia. Cantik, penyayang, sensitif, penyayang binatang, manusia kecil yang kreatif, Nyla,” tutupnya.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nadya Hutagalung (@nadyahutagalung) pada

Mengetahui hal tersebut, Netizen pun mendukung keputusan putri Nadya ini. Tak hanya itu, banyak juga yang salah fokus dengan kecantikan Nyla, yang dibilang mirip Bella Hadid.

“She look like Bella Hadid ??,” tulis akun @tasyastina. “Mirip Bella Hadid ya cantik,” tulis akun @novarahmanita. “Nice to finally see you #lilchick you are more gorgeous than your Mom! We can’t wait to see more beautiful things from you. You’ll be great! Goodluck! ?,” tulis akun @misssolp7. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here