Gaya Kehamilan Meghan Markle vs Kate Middleton, Siapa yang Terkeren?

baju-hamil-meghan-markle dan kate middleton (2)
Foto: Getty Images/People/Lyndsey Matthews/Pinterest

Pilihan fashion dua saudari ipar ini tak bisa diragukan lagi. Style kehamilan keduanya pun, selalu bikin kagum. Bahkan sejumlah pilihan baju hamil Meghan Markle dan Kate Middleton, selalu jadi tren.

Meski begitu, keduanya memiliki selera fashion yang berbeda. Kira-kira keren mana ya gaya kehamilan Meghan Markle ataukah Kate Middleton? Let’s check this out!

1. Rock in red

baju-hamil-meghan-markle dan kate middleton
Foto: Getty Images/People

Coat merah bermerk Boden, dipadupdankan dengan dress berwarna krem, jadi pilihan Kate untuk menghadiri acara peresmian Mittal Children’s Medical Centre di London, Inggris, pada 17 Januari 2018 lalu. Kala itu dirinya tengah mengandung anak ketiganya, Pangeran Louis. 

Baca juga: Tengok Perubahan Drastis Royal Family Lewat #10YearsChallenge

Di sisi lain, Meghan juga memilih coat warna serupa dalam kunjungannya ke Birkenhead, bersama Pangeran Harry. Tak hanya itu, dress midi ungu keluaran Babaton for Aritzia, membuat penampilan Meghan semakin menawan. Tak lupa, high heels merah merk Stuart Weitzman, tampak cocok dengan outfit yang ia kenakan. 

2. Anggun dalam balutan dress berwarna kalem

baju-hamil-meghan-markle dan kate middleton 1
Foto: Lyndsey Matthews/Fiona Godall

Sebulan sebelum melahirkan Pangeran George, Kate Middleton memilih dress serta coat berwarna kalem, untuk menghadiri perayaan 60 tahun pemerintahan Ratu Elizabeth, di Westminister Abbey. Fascinator cantik dengan warna senada, jadi pelengkap di acara resmi tersebut. 

Baca juga: Priyanka Chopra Terpilih Jadi Ibu Baptis Anak Meghan-Harry?

Dress dengan warna serupa juga dikenakan Meghan Markle dalam kunjungannya ke Auckland. Busana model pencil dress yang dipadankan dengan coat berwarna cokelat muda, membuatnya tampil elegan bukan?

3. Coat kotak-kotak yang cantik

baju-hamil-meghan-markle dan kate middleton 2
Foto: Getty Images/Stephen Lock

Coat kotak-kotak keluaran Miu Miu jadi pilihan Kate Middleton untuk menghadiri perayaan Natal di Norfolk, pada 2017 silam. Cantik banget bukan?

Coat kotak-kotak juga dipilih Meghan Markle dalam kunjungannya ke Wellington, New Zealand beberapa waktu lalu. Ia memadupadankan coat karya Karen Walker itu dengan dress hitam bermerk ASOS. Kece mana?

4. Gaun pesta yang wow!

baju-hamil-meghan-markle dan kate middleton 3
Foto: Hollywood Life/Celebs
Keduanya tampak begitu anggun dalam balutan gaun formal tersebut. Menghadiri St. Andrews 600th Anniversary Dinner, Kate memilih gaun off-shoulder karya Jenny Packham.

Tak kalah menawan, Meghan mengenakan gaun dengan motif burung-burung dari Oscar de la Renta. Tampilannya ini, ia pilih untuk menghadiri ajang penghargaan Australian Geographic Society.

5. Kasual

baju-hamil-meghan-markle dan kate middleton 4
Foto: Pool/Getty Images

Pada November 2017 lalu, Kate memilih gaya kasual yang keren abis. Dress keluaran rumah mode Kate Spade, ditambah high heels Gianvito Rossi membuatnya terlihat santai, tapi tetap stylish.

Gaya kasual juga dipilih Meghan dalam kunjungannya ke Tonga. Ia mengenakan dress garis-garis dari Martin Grant, high heels berwarna hijau tua, serta tatanan rambut sederhana.

Baca juga: Seru-seruan Bareng Pasangan dengan Baju Couple Ala Kate-William

Keduanya memang selalu tampil keren bukan? Dari kelima baju hamil Meghan Markle dan Kate Middleton tersebut, mana yang terlihat paling keren? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here