Drake Ungkap Masa Depan Impiannya Bersama Rihanna

drake-dan-rihanna
Foto: Getty Images/Kevin Mazur/Elle

HHubungan cinta Drake (31) dan Rihanna (30) memang sudah lama berakhir. Namun sepertinya, Drake belum bisa move on dari pelantun Umbrella tersebut. Terlebih, ia sudah jatuh cinta dengan Rihanna sejak berumur 22 tahun.

Setelah putus 2016 lalu, Riri–panggilan akrab Rihanna–telah menjalin hubungan dengan pria lain. Salah satunya dengan miliuner Arab, Hassan Jameel. Drake juga telah berpacaran beberapa kali dengan sejumlah wanita. Bahkan, ia juga memiliki seorang anak bersama dengan mantan bintang film dewasa, Sophie Brussaux.

Baca juga: Drake Kepergok Pacari Gadis Dibawah Umur

Drake mengakui, bahwa keadaannya saat ini, jauh dari kehidupan yang digambarkan dalam dunia dongeng. Ia pun menyeret nama Rihanna, dalam cerita yang ia sampaikan.

“Seiring dengan kehidupan yang membentuk dan mengajarimu berbagai pengalaman. Aku berakhir pada situasi, di mana aku tidak hidup dalam dongeng. Seperti ‘Oh Drake membangun keluarga dengan Rihanna, dan itu terlihat begitu sempurna.’ Atau lebih tepatnya, itu terlihat begitu bagus di media. Tapi aku sempat menginginkan hal tersebut kala itu,” cerita Drake kepada LeBron James dan Maverick Carter, dalam drama The Shop (2018-sekarang).

Baca juga: Michael Buble Putuskan Berhenti dari Dunia Musik Demi Anaknya

Tak hanya itu, Drake juga menceritakan bahwa ia ingin putranya mencintai sang ibunda. Terlepas dari masa lalu, dan hubungannya dengan Drake yang tak begitu baik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here