Putrinya Dikabarkan Memiliki Kekasih, Apa Kata Kim Kardashian?

pacar-anak-kim-kardashian
Foto: Dok. Instagram Caiden Mills/ETOnline

Apa jadinya jika seorang bocah berumur lima tahun, memiliki seorang kekasih? Baru-baru ini, beredar bahwa anak Kim Kardashian, North West memiliki seorang pacar. What?!

Kabar ini menyeruak setelah Caiden Mills, putra rapper Constance, mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, pada 7 Februari lalu. Dalam potret tersebut, Caiden terlihat berpakaian serba hitam, lengkap dengan sneakers-nya.

Baca juga: 6 Gaun Terbaik BRIT Awards 2019 Ini Wajib Diapresiasi

Menariknya, ada sebuah tas kecil biru dari brand perhiasan, Tiffany & Co. di depan bocah tujuh tahun itu. Caiden menuliskan bahwa dirinya siap bertemu dengan North, dan memanggilnya dengan panggilan “Babygirl”.

Shout out to Northie, Babygirl I’ll see you soon,” tulisnya diakhiri dengan emotikon cium.

View this post on Instagram

A post shared by Caiden Mills (@caiden817) on

Baca juga: Putri Kim Kardashian Guncang Panggung Fashion Show L.O.L. Surprise!

Tak hanya itu, Caiden juga beberapa kali mengunggah fotonya bersama North, dengan caption yang super gemas. Salah satunya ketika mereka menghadiri pesta ulang tahun anak Kylie Jenner, Stormi Webster. Dalam foto tersebut, Caiden terlihat merangkul North.

Boo’d Up,” tulisnya.

View this post on Instagram

A post shared by Caiden Mills (@caiden817) on

Baca juga: Mengintip Meriahnya Baby Shower Meghan Markle di New York

Kim Kardashian pun buka suara soal rumor tersebut. Dilansir dari Entertainment TonightKim mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

“Dia (North) tidak memiliki kekasih. Yang benar saja, dia masih lima tahun,” ujar Kim usai menghadiri Hollywood Beauty Awards, Minggu (17/2) lalu.

Baca juga: Waduh! Penyakit Kulit Kim Kardashian Semakin Parah

Hubungan Caiden dan North hanyalah sebatas pertemanan. Caiden juga sering bermain dengan anak Kardashian yang lain, salah satunya adalah adik North, Saint West.

Caiden memang memiliki hubungan dekat dengan keluarga Kardashian. Terlebih, sang ayah sempat berada dalam naungan label Kanye West, GOOD Music. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here