Justin Bieber Tak Kuasa Menahan Tangis untuk Selena Gomez

0
301
justin-bieber-menangisi-selena gomez
Foto: Net

Selama beberapa minggu terakhir, dua kali sudah Selena Gomez harus menjalani perawatan di rumah sakit, karena kadar sel darah putih yang rendah. Hal ini merupakan efek samping dari transplantasi ginjal yang dilakukannya.

Pada perawatan kedua, Selena mengalami serangan kepanikan. Sehingga ia merasa harus menjalani juga perawatan untuk kesehatan mentalnya.

“Dia menyadari harus menjalani terapi untuk isu emosionalnya ini. Dia didampingi oleh keluarga di sisinya. Selain itu, dukungan pun tak habis-habisnya diberikan oleh kerabatnya. Kondisinya sudah lebih baik sekarang, dan sedang mencari perawatan di East Coast,” kata seorang narasumber kepada People

Baca juga: Selena Gomez Pede Kenakan Kaos Rp 200 Ribuan

Dikutip dari ET, seorang narasumber mengatakan, Justin Bieber sangat terpengaruh dengan kabar ini. Sepertinya, Selena masih punya tempat spesial di hati penyanyi kelahiran Kanada tersebut.

justin-bieber-menangisi selena gomez
Foto: Hollywood Life

Justin beberapa kali terlihat menangis pada Kamis (11/10) kemarin. Ia tak kuasa menahan dukanya, dan memeluk seorang temannya. Dengan rambut panjang acak-acakan, penampilan pelantun Boyfriend tersebut semakin terlihat berantakan.

“Justin menghabiskan hari itu dengan menyendiri. Bahkan ia pergi ke Wisdom Tree di Los Angeles untuk menenangkan pikirannya,” kata narasumber tersebut.

Baca juga: 6 Curhatan The Weeknd Tentang Selena Gomez di Lagu Barunya

Bahkan, Justin masih terlihat menangis, usai mengunjungi rumah seorang pastur, bersama Hailey Baldwin.

“Ini sangatlah berat untuk Justin. Mereka (Justin dan Selena) telah berjuang bersama sekian lama, dan Justin sangat simpatik pada keadaan Selena. Dia ingin yang terbaik untuk Selena. Dia menginginkannya untuk bahagia dan sehat,” ungkap seorang narasumber kepada People. (*/rez)