George Clooney Bantah Terlibat dalam Konflik Brad Pitt dan Angelina Jolie

george-clooney-dan-brad-pitt angelina jolie
Foto: StyleCaster

Permasalahan antara Angelina Jolie dengan Brad Pitt, seakan tiada habisnya. Hal ini membuat sahabat Brad, George Clooney kabarnya turun tangan untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Dikutip dari Grazia, seorang narasumber mengatakan bahwa George berharap keterlibatannya itu, dapat membuat menyelesaikan konflik Brad dan Angelina.

“George diam-diam selalu berada di sisi Brad, selama konflik ini berlangsung. Namun beberapa minggu ini, ia mencoba untuk menghubungi Angelina secara pribadi, dengan tujuan untuk memberikan pengertian kepadanya,” kata narasumber tersebut.

Baca juga: Tabrak Mobil, George Clooney Terlempar Sejauh 6 Meter dari Motornya

Namun, secara eksklusif Gossip Cop mengatakan bahwa kabar ini tidaklah benar. George tidak ikut campur apapun dalam drama Brad dan Angelina.

Baca juga: Lebih dari 50 Persen Penghasilan George Clooney Bukan dari Film

Saat ini, tidak diketahui seperti apa hubungan kedua aktor, yang pernah bermain bersama dalam film Ocean’s Eleven (2001) itu. Bahkan, George bukanlah orang pertama yang tahu tentang perceraian Brad dan Angelina. Dia mengaku terkejut, ketika ditanya perihal hal tersebut oleh reporter CNN, pada 2016 lalu.

“Aku tak tahu tentang itu. Wow. Aku turut bersedih, itu kisah yang menyedihkan dan tidak menguntungkan untuk sebuah keluarga. Aku sangat menyesal mendengarnya. Ini adalah pertama kalinya aku mendengar tentang kabar itu,” katanya kala itu. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here