Totalitas Putri Nola AB Three Menjelang Konser Dongeng 3

Foto: Dewi/Nyata

Setelah sukses menggelar Konser Dongeng 1 dan 2 di Jakarta, Bandung dan Surabaya, Naura akan kembali menyapa Teman Naura (nama fans Naura) di Konser Dongeng 3. Pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini rencananya akan menggelar konser di Pekan Raya Indonesia (PRI), ICE BSD, Tangerang, 6 Oktober mendatang.

“Tinggal dua minggu lagi nih. Rasanya deg-degan campur pengen cepet juga. Aku udah latihan sama teman-teman. Semuanya sudah disiapkan, doain aku ya, supaya sampai hari H konser baik-baik saja,” pinta Naura pada awak media di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia, Selasa (18/9) kemarin.

Baca juga: Konser Dongeng Naura Tiketnya Habis Terjual dalam Dua Hari

Di usianya ke 13 tahun, putri pertama pasangan penyanyi Nola dan Baldy ini konsisten mengeluarkan karya musik khusus lagu anak-anak. Di tengah kurangnya lagu anak di industri musik Indonesia, Naura jadi idola khususnya bagi anak dan keluarga.

“Aku bersyukur, sampai sekarang masih bisa diberi kesempatan berkarya untuk teman-teman Naura di Indonesia. Semoga karya-karya yang aku nyanyikan, disukai Teman Naura dan juga untuk mama papanya,” harapnya.

Foto: Dewi/Nyata

Meski telah menyiapkan stamina dengan latihan rutin, Naura tetap menjaga kondisi kesehatannya. Ia tak ingin sakit seperti pada konser sebelumnya.

“Aku pertama konser itu sempat suaranya terganggu. Kena demam, juga karena terlalu diforsir latihannya,” kenang Naura.

Tak ingin membuat Teman Naura kecewa, ia pun sekuat tenaga melawan rasa sakitnya. Melihat antusias Teman Naura, semangatnya muncul hingga akhir acara.

“Aku nggak mau kayak dulu harus disuntik sama dokter. Nggak enak banget rasanya. Sekarang aku sudah paham dan menjaga kesehatan. Nggak makan gorengan, minuman dingin, semuanya dijaga sampai nanti. Alhamdulillah sekarang berasa siap,” ujarnya bersemangat.

Keluarga Naura (The Baldys). Foto: Dewi/Nyata

Baca juga: Via Vallen Kecewa Karena Tak Bisa Ketemu Mantannya

Melihat semangat putrinya itu, Nola mengaku bersyukur. Ia bersama suami hanya mendukung apa yang menjadi keinginan anak-anaknya.

“Alhamdulillah kita nggak pernah merencanakan sampai sejauh ini. Naura punya konser, album, film dan buku. Semua berjalan begitu saja sesuai dengan keinginan anak-anak,” aku Nola saat mendampingi Naura.

Keluarga The Baldys bersama pendukung Konser Dongeng 3. Foto: Dewi/Nyata

Mendengar jawaban ibunya, si kecil Neona yang sedari tadi diam tiba-tiba memecah suasana.

“Ne (panggilannya) juga, jangan salah loh ya. Sebentar lagi mau bikin konser kayak kakak, tunggu ya om, tante,” polos Neona yang ucapannya itu membuat awak media tertawa terbahak-bahak.

Konser Dongeng 3 nanti akan menggunakan multimedia/mapping dan LED terkini, yang bisa memanjakan penonton. Minat penonton untuk konser ini pun sangat tinggi. Terbukti dengan tiket yang sudah terjual sebanyak empat ribu tiket.

“Alhamdulillah empat ribu tiket terjual tiga bulan sebelum konser. Tadinya sedikit PR bagi kami menjual tiket sampai ribuan penonton. Tapi melihat antusiasme Teman Naura dan keluarga yang luar bisa, kami semangat menampilkan yang paling terbaik di KD3,” pungkas Nola. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here