Tabrak Mobil, George Clooney Terlempar Sejauh 6 Meter dari Motornya

0
3306
george-clooney-kecelakaan
Foto: Net

Selasa (10/7) kemarin, menjadi hari yang sial untuk aktor kenamaan, George Clooney. Pasalnya, pemeran Frank Walker dalam film Tomorrowland (2015) itu, mengalami sebuah kecelakaan di salah satu jalan dekat Costa Corallina, Provinsi Olbia, Italia.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, George yang datang dari arah kiri, memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Dia pun tak sempat memperlambat lajunya, ketika sebuah mobil Mercedes, datang dari arah berlawanan dan berusaha memotong jalur. Alhasil, suami Amal itu menabrak sisi depan mobil, dan terpental sejauh 6 meter.

Baca juga: Cinta George Clooney untuk Sang Isteri Bikin Baper

Kepada NBC, pihak kepolisian mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 8.15 pagi, waktu setempat. Aktor 57 tahun itu segera dibawa ke UGD, Rumah Sakit John Paul II.

Mereka mengatakan, bahwa George yang melaju dengan kecepatan 600 mph atau setara 96 km/jam itu, mengalami luka ringan di bagian panggul, lengan dan kakinya.

Baca juga: Putuskan Berhijab, Nikita Mirzani Dinilai Cari Sensasi

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Amal juga mendampingi sang suami saat berada di rumah sakit. Keduanya keluar dari sana, hanya 2 jam setelah pemeriksaan.

“Dia sudah diperiksa di rumah sakit di Olbia. Kini dia dalam masa penyembuhan di rumah dan akan baik-baik saja,” ucap seorang narasumber kepada People