Akhirnya Istri Glenn Fredly Pamerkan Wajah Sang Putri, Mirip Siapa?

istri glenn fredly penampakan anak glenn fredly video-kehamilan-mutia-ayu-istri-glenn-fredly
Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Dalam video live Instagram terakhirnya, Glenn Fredly mengungkap kalau Mutia Ayu tidak ingin mengungkap wajah putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ke publik. Bukan tanpa alasan, menurut Mutia, Gewa memiliki hak dan privasi yang harus dijaga sejak kecil.

“Mamanya pengen Gewa nggak di-publishGue setuju sih, Gewa punya hak untuk tidak di-share foto-fotonya. Gue setuju dia punya hak dari kecil. Kalau dia sudah gede, sudah tahu, nanti pilihan dia lah,” ujar Glenn. 

Namun, perempuan 25 tahun itu akhirnya memamerkan wajah sang putri. Selasa (21/4) ini, Mutia mengunggah video Gewa yang sedang tidur di atas ayunan. 

Baca juga: Bikin Haru, 4 Artis Ini Meninggal Saat Anaknya Masih Bayi

Video tersebut diiringi lagu I Believe in You and Me yang dibawakan salah satu penyanyi favorit Glenn, Whitney Houston. Dalam klip pendek itu, Gewa tampak tidur lelap. Perlahan wajahnya terlihat dari samping. Pipi chubby dan alis tebal dimiliki oleh bayi berumur dua bulan tersebut. 

foto-anak-glenn-fredly dan mutia ayu gewa
Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Glenn dan Mutia memang jarang memamerkan wajah cantik sang putri sejak dilahirkan. Semasa hidupnya Glenn memang dikenal tidak suka mengumbar kehidupan pribadinya kepada publik.

Artis meninggal anak masih bayi
Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Baca juga: Haru! Mutia Ayu Terisak Ciumi Nisan Glenn Fredly di Hari Paskah

Dalam live Instagram terakhirnya, Glenn juga sempat menyinggung soal nama putrinya itu. Ia mengatakan kalau nama Gewa adalah gabungan dari namanya dan Mutia. 

“Gewa tuh sebenernya gue ambil dari nama gue. ‘Ge’ Glenn, sama ‘Wa’ itu Wandini, namanya Ayu. Jadi Gewa, gue gabungin aja. Eh ternyata ada artinya dari bahasa Tibet. Artinya perempuan bijak gitulah,” kata Glenn(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here