Mutia Ayu Bagikan Kenangan Terindahnya bersama Glenn Fredly

istri glenn fredly penampakan anak glenn fredly video-kehamilan-mutia-ayu-istri-glenn-fredly
Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Mendung duka masih menggelayuti hati Mutia Ayu setelah kepergian sang suami, Glenn Fredly, pada Rabu (8/4) lalu. Melalui Instagram pribadinya, Mutia pun kerap membagikan kenangan dengan mendiang suaminya. 

Yang terbaru, Mutia mengunggah video di balik foto kehamilannya dengan Glenn. Dalam klip bernuansa hitam putih itu, Glenn dan Mutia tampak begitu bahagia kala itu.

Keduanya terus tertawa. Glenn juga tampak menciumi perut istrinya dalam kesempatan tersebut. Tak lupa, perempuan 25 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada Tompi, yang menjadi fotografer di balik foto-foto kehamilannya itu. 

Thank you so much ? @dr_tompi we love you ✨,” kata Mutia. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? ? (@mutia_ayuu) on

Baca juga: 6 Kenangan Manis Glenn Fredly dan Mutia Ayu Ini Sangat Menyentuh Hati

Ini bukanlah pertama kalinya Mutia mengunggah kenangan terindahnya bersama sang suami. Satu hari setelah Glenn berpulang, Mutia mengunggah videonya ketika menemani Glenn di atas panggung. 

Kala itu, Mutia tengah hamil. Ketika Glenn sedang asik menyanyi, ia pun memanggil sang istri dan memeluknya. Sorak sorai penonton terdengar jelas mengiringi pelukan mesra keduanya.

Kangen Kamu @glennfredly309,” tulis Mutia mengiringi video tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? ? (@mutia_ayuu) on

Baca juga: Terus Menangis, Istri Antarkan Glenn Fredly ke Peristirahatan Terakhir

Tak hanya itu, Mutia juga melakukan ziarah ke makam Glenn Fredly di hari Paskah, Munggu (12/4) kemarin. Ia mengucapkan doa, menabur bunga serta mencium nisan Glenn sambil menangis terisak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here