Haru! Mutia Ayu Terisak Ciumi Nisan Glenn Fredly di Hari Paskah

pesan terakhir mutia-ayu-dan-glenn-fredly-istri-ziarah
Foto: Dok. Instagram Glenn Fredly

Empat hari setelah mengantarkan sang suami ke peristirahatan terakhir, Mutia Ayu kembali berziarah ke makam Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (12/4) kemarin. Didampingi beberapa kerabat dan sahabat, Mutia ingin merayakan Paskah bersama mendiang suaminya.

Ibu satu anak itu datang dengan mengenakan baju hitam bergaris. Ia juga memakai masker dan kacamata. Rambut panjangnya dibiarkan terurai.

Pada momen tersebut, Mutia tampak berdoa dengan tenang. Tak lupa, ia menabur bunga di atas makam sang suami. Perempuan 25 tahun itu juga mencium nisan Glenn sambil menangis. 

Tidak begitu jelas apa yang dikatakan Mutia. Isakan tangisnya terdengar lirih. Hatinya masih hancur mengenang laki-laki yang begitu dicintainya itu.

mutia-ayu-ziarah
Foto: Alfian Winanto/Suara/Mata-mata

Baca juga: Terbongkar! Peran Penting Glenn Fredly saat Gading Marten Lamar Gisel

Hanya sekitar 10 hingga 15 menit saja Mutia berada di makam Glenn Fredly. Ia pun kemudian beranjak dan menuju mobilnya, tanpa mengucap sepatah kata pun kepada awak media. 

Mutia memang begitu setia mendampingi sang suami hingga napas terakhir. Bahkan, ia sempat menggendong putrinya, Gewa ewa Atlana Syamayim Latuihamallo ketika ibadah pelepasan jenazah sang suami, Kamis (9/4). 

Baca juga: Terus Menangis, Istri Antarkan Glenn Fredly ke Peristirahatan Terakhir

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis atau radang selaput otak di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, pada Rabu (8/4) pukul 18.47 WIB. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here