Pamer Kado Ini, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Jadian?

deva-mahenra-dan-mikha-tambayong
Foto: Dok. Instagram Deva Mahenra/Mikha Tambayong

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra dikabarkan tengah memiliki hubungan spesial. Meski tak pernah mengumbar kemesraan secara langsung, belakangan ini keduanya sering terciduk melempar kode yang mengisyaratkan kedekatan mereka.

Seperti dalam unggahan terbaru Deva di akun Instagram-nya. Pria kelahiran Makassar, 19 April tersebut, baru saja berulang tahun ke-30. Bertepatan dengan itu, ia mengunggah potret bahagianya sambil memegang kue ulang tahun.

“Memasuki usia 30 tahun, tidak lantas bikin harta dan kekayaan saya mendadak berlimpah. Tidak juga secara instan membawa saya ke semua mimpi yang terwujud. Bahkan, tidak mendorong saya ke mana-mana selain ke hari yang lain: 29 tahun di hari Sabtu, 30 tahun di hari Minggu,” tulisnya dalam keterangan foto.

|Baca juga: Deva Mahenra Merasa Canggung Saat Jadi Guru Agama

deva-mahenra-ulang-tahun
Foto: Dok. Instagram Deva Mahenra

Pemain film Slank Nggak Ada Matinya (2013) itu kemudian mengungkapkan rasa syukur atas pertambahan usianya. Deva juga merenungkan pertambahan umurnya, apa saja yang bisa dipetik hikmahnya.

“Namun, ada satu hal yang memang butuh usia saya saat ini, baru saya mengerti: Kita manusia yang berharga hanya bagi beberapa orang, dan itu cukup. Kita manusia yang bermanfaat untuk banyak orang, dan itu pilihan,” ungkapnya.

|Baca juga: Raffi Ahmad Menyesal Pernah Bohongi Mikha Tambayong

Di akhir tulisannya, lelaki yang pernah menjadi presenter dalam Entertainment News itu mengucapkan rasa terima kasih kepada teman-teman yang sudah mendoakannya. Ia juga berterima kasih kepada Mikha Tambayong atas kue yang sudah diberikan.

“Terima kasih atas seluruh ucapan dan doanya, teman-teman. Jangan lupa juga, mari sama-sama kita doakan dunia dan Indonesia agar lekas pulih. PS: Terima kasih kuenya, @miktambayong. Salah satu kue terbaik selama saya berulang tahun. ❤️,” ujar Deva.

“Sehat dan bahagia selaluuu ??,” balas Mikha di kolom komentar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here