Terkuak! Video Kondisi Terakhir Glenn Fredly sebelum Meninggal

video terakhir glenn-fredly-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Glenn Fredly

Duka akan kepergian musisi Glenn Fredly masih begitu terasa. Hingga kini publik masih terus mengenang sosok pelantun Januari tersebut. Bahkan, baru-baru ini beredar video terakhir Glenn sebelum meninggal dunia.

Glenn sempat melakukan live Instagram beberapa hari sebelum tutup usia. Penampilan pria kelahiran Jakarta 30 September 1975 itu dalam video tersebut, langsung jadi sorotan.

Kala itu, Glenn melakukan live sembari rebahan. Dari wajahnya terlihat jelas bila suami Mutia Ayu itu sedang menahan sakit. Wajahnya pucat, bagian bawah mata Glenn juga menghitam. Suaranya pun terdengar lemah dan begitu lirih.

video-terakhir-glenn-fredly-sebelum-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram @bclsinclaiirofficial

Baca juga: Peninggalan Terakhir Glenn Fredly Ini Bikin Sahabat Merinding

Meski begitu, Glenn berusaha untuk tetap semangat dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemarnya. Salah satunya tentang nama buah hatinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

“Gewa tuh sebenernya gue ambil dari nama gue. ‘Ge’ Glenn, sama ‘Wa’ itu Wandini, namanya Ayu. Jadi Gewa, gue gabungin aja. Eh ternyata ada artinya dari bahasa Tibet. Artinya perempuan bijak gitulah,” kata Glenn

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bcl Noah Sinclair (@bclsinclairofficial) on

Baca juga: Haru! Mutia Ayu Terisak Ciumi Nisan Glenn Fredly di Hari Paskah

Tak hanya itu, pada momen tersebut seorang penggemar ingin melihat Gewa bersama Glenn. Namun, a mengatakan kalau putrinya sedang tidur.

Glenn juga mengatakan kalau istrinya tak ingin mengungkap wajah anaknya. Bukan tanpa alasan, menurut Mutia, Gewa memiliki hak dan privasi yang harus dijaga sejak kecil.

“Lagi pula, mamanya pengen Gewa nggak di-publish. Gue setuju sih, Gewa punya hak untuk tidak di-share foto-fotonya. Gue setuju dia punya hak dari kecil. Kalau dia sudah gede, sudah tahu, nanti pilihan dia lah,” ujar Glenn. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bcl Noah Sinclair (@bclsinclairofficial) on

Baca juga: Manajer Ungkap Firasat Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun pada Rabu (8/4) lalu. Ia berpulang akibat penyakit meningitis atau radang selaput otak. Mendiang Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/4). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here