Tatjana Saphira Ungkap Keinginannya untuk Jadi Mata-mata

0
31
Foto: Nadhirul/Nyata

Tak diragukan lagi, Tatjana Saphira memang seorang aktris berbakat. Berbagai peran telah dimainkannya dengan baik. Lalu apa peran yang belum dan ingin dia mainkan? Saat ditemui Nyata, aktris 20 tahun itu mengatakan bahwa dirinya ingin berperan sebagai seorang mata-mata atau spy. 

“Kalau boleh milih, aku pengen bisa jadi kayak spy atau jadi dokter mungkin,” ungkap Tatjana dalam sebuah wawancara di Hotel DoubleTree, Jakarta Pusat, Rabu (11/4) kemarin.

Baca juga : Tantangan Tatjana Menjadi Sosok yang Berisik dan Berani

Tatjana mengatakan dirinya terbuka dengan peran apapun. Asalkan peran tersebut berbeda, dengan peran yang pernah dimainkannya.

“Karena kalau udah pernah, mungkin jadi agak sedikit monoton. Pengulangan gitu, jadi pengen ada tantangan yang baru terus,” cerita Tatjana.

Baca juga: Sempat Bingung, Akhirnya Tatjana Saphira Putuskan jadi WNI

Pemeran Mia dalam film I Am Hope (2016) ini mengatakan, selalu ada yang bisa dipelajari dari sebuah karakter. Sehingga dia tidak merasa wajib, harus memainkan peran-peran yang berat saja.

“Kalau untuk akting sendiri kan, banyak orang yang beranggapan, oh yang namanya akting itu harus dapet peran yang berat, yang susah, yang beda. Misalnya, jadi psikopat atau jadi penjahat,” ungkap gadis kelahiran 21 Mei 1997 ini.

Memang, Tatjana mengakui bahwa peran-peran tersebut pasti akan memberikan tantangan serta keseruan ketika memainkannya. Namun baginya, tantangan sebenarnya adalah memerankan karakter-karakter yang ada di sekitar kita secara natural.