Tantangan Tatjana Menjadi Sosok yang Berisik dan Berani

0
129
Tantangan Tatjana Saphira
Foto: Syukri / Tabloid Nyata

Setelah bermain dalam film Stip dan Pensil, tahun ini aktris Tatjana Saphira akan menyapa penggemarnya dalam film Sweet 20. Film ini merupakan film adaptasi dari film box office Korea, Miss Granny (2014). Film Sweet 20 bercerita tentang Fatmawati, nenek berusia tujuh puluh tahun yang pergi dari rumah setelah mendengar rencana anak dan cucunya untuk membawanya ke panti jompo.

Kesuksesan film Miss Granny meamang  menarik perhatian para produser film. Buktinya sebelum diadaptasi di Indonesia, film Miss Granny sudah pernah diadaptasi di beberapa negara lain seperti Tiongkok (20 0nce Again), Vietnam (Sweet 20), Jepang (Sing My Life), dan Thailand (Suddenly Tweenty).

Awalnya, Tatjana merasa tidak percaya diri memerankan tokoh Mieke yang jauh berbeda dengan karakternya di kehidupan nyata. ”Untuk karakter ini aku dituntut berisik, berani, lebih power. Aku sempat agak ragu, aku bisa nggak sih,” beber gadis kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini.

Tatjana pun diberi waktu untuk mempersiapkan diri. ”Aku bersyukur diberi waktu cukup banyak untuk berlatih sama acting coach supaya bisa membangun karakter Fatmawati,” ujar Tatjana.

Ini Kue Pluffy Jessica Mila yang Membuatmu Ingin Coba Kota Solo menjadi kota yang tak bisa dilupakan Jessica Mila. Pesinetron cantik … [Read More]

Di negara asalnya, film Miss Granny sukses besar dengan meraup 8,7 juta penonton. Bahkan beberapa versi adaptasinya juga menuai sukses, seperti di Tiongkok (11,65 juta penonton) dan di Vietnam (1,65 juta penonton).

Kesuksesan film asli dan film adaptasi pendahulunya tak membuat Tatjana merasa terbebani. ”Pastinya dari setiap negara dibedakan sesuai budaya negara tersebut, jadi aku nggak pernah merasa terbebani atau takut. Karena pada dasarnya masing-masing film tetap berdiri sendiri,” jelasnya. *kri/adi/fel

Selain tantangan Tatjana Saphira memerankan masa muda nenek berusia 70 tahun, baca juga info-info terbaru seleb Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2399 terbit tanggal 22 Juni 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here