Peluncuran Produk Kosmetik Titi Kamal Diwarnai Tangisan

0
161
Foto: Why/Nyata

Peluncuran produk kosmetik Kamalia milik Titi Kamal, diwarnai tangisan. Arjuna Zayan Sugiono (4), putra Titi merengek minta pulang. “Mama ayo pulang,” rengek Juna pada ibunya yang sibuk meladeni wartawan.

Tak ingin membuat putranya menangis lebih lama, wanita yang akrab disapa Tikam ini memeluk Juna. “Iya sayang, sini sama mama. Juna ikut foto ya, tuh liat banyak kamera kan,” bujuk Tikam, yang ucapannya itu tak mempan membuat Juna tenang.

Sambil sibuk menenangkan putranya, Tikam tetap meladeni wartawan untuk berfoto. Tampak Juna jongkok di dekatnya sambil menutup wajahnya. “Rewel nih Kaka Juna, baru pulang sekolah langsung nemenin mamanya. Juna mau apa sayang?,” tanya Titi dengan penuh kesabaran.

Baca juga : Alasan Titi Kamal Enggan Ikuti Tren

Rupanya putra pertama pasangan Tikam dan Christian Sugiono ini rewel karena lapar. “Lapar mama,” ucap Juna setengah ngambek. Mendengar alasan putranya, Tikam tertawa dan meminta pengasuhnya untuk membawakan makanan.

Foto: Why/Nyata

Itulah kesibukan Tikam saat peluncuran bisnis terbarunya, lip mate Kamalia. “Ini bisnisku di dunia kecantikan. Kali ini namanya Kamalia Lip Mate. Sebelumnya kan udah bisnis kuliner, kue juga. Jadi lebih lengkap dengan adanya kosmetik ini,” jelas Tikam ketika ditemui Nyata di sebuah restoran di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4) lalu.

Baca juga : Unggah Foto Putri Marino Berenang, Chicco Jerikho Dimarahi Netizen

Ada lima varian yang dikeluarkan Tikam di bisnis kosmetiknya ini. Soft pink, flirty pink, soft brown, classy brown dan fierce red. Kelima warna itu merupakan warna yang sering dipakai Tikam sehari-hari.

“Kelima warna itu mewakili sehari-hari aku. Aku ingin orang-orang bisa merasakan juga sensasinya menggunakan lip mate dari Kamalia,” ucap Titi setengah berpromosi.