Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Kondisi Son Ye Jin Makin Bikin Khawatir. Ada Apa?

Foto: Dok. TvN Crash Landing on You

Calon pengantin tangguh! Itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi Son Ye Jin sekarang. Baru-baru ini potret dirinya saat syuting drama terbarunya viral di media sosial.

Dilansir dari KBIZoom, penggemar merasa khawatir dengan kesibukan aktris cantik ini. Padahal sebentar lagi dia dan kekasihnya Hyun Bin akan melangsungkan pernikahan di akhir Maret nanti.

Acara pernikahan ini telah ditunggu oleh para penggemar di seluruh dunia. Meski sudah mendekati hari-H, Son Ye Jin masih syuting drama JTBC yang sedang berlangsung yaitu Thirty Nine.

Ini membuat para penggemar khawatir sekaligus kagum dengan aktris cantik ini. Mereka memuji kerja keras Son Ye Jin tetapi dia juga harus ingat untuk menjaga kesehatannya, karena syuting dan mempersiapkan pernikahan disaat yang bersamaan sangatlah melelahkan.

|Baca Juga: Nggak Nyangka, Hyun Bin Tersipu Malu Saat Ketemu Keluarga Son Ye Jin

Foto: Dok. KBIZoom

Pasangan yang dijuluki “The Couple of the Century” ini telah mengkonfirmasi jika mereka akan resmi menikah pada 30 Maret 2022 nanti.

Perwakilan dari keduanya juga mengatakan jika acara pernikahan ini bersifat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat saja.

Sangking tertutupnya, seorang sumber yang juga teman dekat dari pasangan itu mengatakan jika tidak akan ada foto dengan tamu apalagi wawancara. Sehingga media Korea akan kesulitan untuk mendapatkan momen di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin nanti.

|Baca Juga: Baru Terungkap! Hotel Mewah Tempat Resepsi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sewa Per Jamnya Bikin Kantong Jebol

Pasangan yang bertemu di Crash Landing on You ini memilih untuk menyelenggarakan pernikahan di hotel Aston House of Sheraton Grand Waterhill yang terletak di Gwangjin, Seoul.

Pekan lalu, keluarga Son Ye Jin dan Hyun Bin telah bertemu untuk membicarakan acara pernikahan anak mereka. Mereka menyempatkan waktu di sela-sela jadwal sibuk, ini adalah acara yang penting bagi keduanya oleh sebab itu persiapan mereka harus benar-benar matang.

Kabarnya, Hyun Bin telah membeli penthouse mewah di Desa Achiul, Gyeonggi-do yang diperkirakan senilai 4,8 miliar won atau setara Rp. 57 miliar.

Semoga lancar untuk pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here