Nggak Nyangka, Hyun Bin Tersipu Malu Saat Ketemu Keluarga Son Ye Jin

Foto: Dok. KBIZoom

Pasangan fenomenal Hyun Bin dan Son Ye Jin semakin mendekati hari pernikahan mereka yang rencananya akan digelar akhir Maret. Tentunya, pertemuan keluarga sudah mereka jalani untuk merencanakan momen bersejarah mereka ini.

Dilansir dari situs Woman Chosun, seorang sumber orang dalam yang menyaksikan pertemuan penting itu mengungkapkan hal yang menarik.

Pertemuan keluarga yang dijuluki “Couple of The Century” ini terlihat memasuki ruangan dengan santun dan ramah, semua keluarga terlihat gembira dan senang.

Mereka membahas tentang persiapan secara keseluruhan seperti rumah pengantin baru dan upacara pernikahan mereka. Kedua keluarga bertemu di Seoul disaat Hyun Bin dan Son Ye Jin memiliki jadwal yang amat padat, mereka harus menyempatkan waktu untuk pertemuan penting ini.

|Baca Juga: Baru Terungkap! Hotel Mewah Tempat Resepsi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sewa Per Jamnya Bikin Kantong Jebol

Foto: Dok. KBIZoom

Menurut sumber itu, Hyun Bin cukup pendiam, tetapi ketika dia mulai meminum alkohol tingkahnya mulai berubah. Biasa tampil gahar dan macho, saat mabuk dia tampil cute, malu-malu, dan banyak bertingkah lucu. Sepertinya Hyun Bin bukan peminum yang hebat.

Selain itu, keluarga Son Ye Jin tampil sangat sederhana dan biasa. Menariknya justru ayah Son Ye Jin dan Hyun Bin ternyata sama-sama mantan anggota Korps Marinir. Waduh yakin nih pasti jodoh.

|Baca Juga: Segera Dinikahi Hyun Bin, Son Ye Jin Mendadak Ungkap Cinta Pertamanya. Dengan Siapa?

Sementara itu, tahun lalu Hyun Bin diketahui telah membeli sebuah penthouse mewah di Desa Achiul, Gyeonggi-do, yang diperkirakan akan menjadi hunian masa depannya dengan Son Ye Jin. Rumah itu memiliki ukuran 296 meter persegi dan Hyun Bin membelinya secara cash seharga 4,8 miliar won atau setara Rp. 57 miliar.

Kabarnya, pasangan yang akan menikah akhir Maret nanti telah menyewa tempat di hotel mewah. Acara itu akan dilaksanakan di Sheraton Grand Walkerhill di Gwangjin-Gu, Seoul.

Semoga lancar ya Hyun Bin dan Son Ye Jin. Selamat untuk kalian berdua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here