Suami Putri Mako, Kei Komuro Ujian Pengacara Lagi. Penampilannya Ngenes Banget!

putri mako kei komuro
Dok. Getty Images

Suami Putri Mako, yang berasal dari rakyat jelata Kei Komuro (30) terlihat lusuh keluar dari gedung Ujian Pengacara Negara Bagian New York pada hari ke-2, Kamis (24/2) lalu. Ini adalah percobaan ke duanya, setelah kegagalannya terungkap NHK pada November 2021.

Setelah menikah dengan anak sulung Pangeran Akishino, Kei pindah ke apartemen satu kamar di New York, Amerika untuk memulai hidup baru bersama istrinya. Kei mendapat pekerjaan di perusahaan Lowenstein Sandler LLP yang berbasis di New Jersey. Kei memang pantas melakukannya, dia harus membayar pengorbanan Putri Mako yang rela melepas status kebangsawanannya.

| Baca juga: Menikah dengan Rakyat Jelata, Kisah Cinta Putri Mako Penuh Kontroversi

Former Princess Mako's 'commoner' husband Kei Komuro dressed comfortably as he attempted to pass the New York State Bar Exam on day two of the test on Wednesday
Saat melakukan ujian hari pertama. Dok. Daily Mail

Fotografer menangkap gaya suami Putri Mako, Kei Komuro terlihat santai dengan kemeja denim yang dikancing tidak sempurna, baggy, celana navy, dan sepasang sepatu kets Vans Star Wars yang harganya $170 (Rp 2,4 juta). Outfit-nya ini dipakainya berulang, di hari pertama dan ke dua. Bedanya hari ke dua dia menambahkan jaket puffer Tommy Hilfiger hijau tua untuk menghangatkan diri.

Pengacara muda itu terlihat tidak bersemangat dan muram, rambut panjang hitamnya dikucir kuda. Tangan kanannya memegang kopi panas, tak lupa masker putih dia kenakan. Ternyata ini kesempatan terakhir dalam satu tahun menjalani ujian sebagai pengacara di New York. Dalam satu tahun Negara Bagian New York hanya memberi kesempatan sebanyak dua kali. Kalau ini gagal, maka dia harus menunggunya sampai Juli 2022.

Perlu diketahui, Kei Komuro adalah lulusan Hukum Universitas Fordham di Bronx. Dia lantas mendapat pekerjaannya sebagai juru tulis di Lowenstein Sandler di Manhattan, memberikan konsultasi kepada perusahaan dan investor tentang merger, akuisisi, dan ventura. (*)

The day before, Komuro was seen leaving the first part of the exam. This time, he donned almost the exact same outfit, but added a Tommy Hilfiger puffer jacket to keep himself warm
Kei Komuro mengikuti ujian hari ke dua. Dok. Daily Mail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here