Mabruk! Rohimah Mantan Istri Kiwil Menikah Sama Bule Turki

rohimah
Dok. Instagram Rohimah

Rohimah, mantan istri pertama Kiwil yang bercerai Maret 2021 lalu akhirnya menikah lagi dengan pria dambaannya. Dia adalah Zeki Bayrak Iskander, pria berkebangsaan Turki. Pengumuman pernikahannya disampaikan oleh Rohimah sendiri melalui Instagram pribadinya, Jumat (25/2).

Alhamdulillah.. In syaa Allah berkah dunia akhirat. Sah di mata agama dan 2 negara, Indonesia-Turki. Apapun itu bismillah,” begitu bunyi caption Rohimah.

Rohimah juga turut mendoakan pernikahannya sendiri, “SAMAWA bersama mu suamiku Zeki Bayrak Iskander dan bersama anak-anakku semua.

Dalam momen itu, tampak Rohimah memamerkan suaminya dalam dua unggahan foto. Foto pertama Rohimah sedang mencium tangan suaminya, sementara foto ke dua Rohimah sedang duduk di sebuah kursi bersandar pada suami barunya yang memakai kemeja cream, senad dengan Rohimah.

Rohimah mencium tangan Zeki. Dok. Instagram Rohimah
Pernikahan Rohimah mantan istri Kiwil terjadi di Espiye-Turki. Dok. Instagram Rohimah

| Baca juga: Lagi-Lagi Dipoligami Kiwil, Istri Pertama Tulis Curhatan Pilu

Pengumuman bahagia mereka juga disambut baik kerabat dekat seperti Shinta Tanjung, istri ustadz Zacky Mirza yang berkata, “Hadiah buat orang sabar. Ikhtiar dan doa, maka bahagia Allah itu nyata. Mabruk sista.. Ganti nama ah di kontak ku jadi Rohimah Bayrak. Kembaran sama Syahrini Barak ???. Gas mbaaa.

Bukan hanya kerabat dekat, putra putri kandung Rohimah juga turut merestui pernikahan ke dua ibunya yang berlangsung di Turki. “Alhamdulillah sah ya Bun. Bahagia terus di sana, jaga kesehatan juga. See you soon,” ucap Rizka Ardinda di Instagram story. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here