Baru Terungkap! Hotel Mewah Tempat Resepsi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sewa Per Jamnya Bikin Kantong Jebol

Foto: Dok. Twitter/AltheyuhMoves

Pasangan Fenomenal, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Kabarnya, acara yang ditunggu-tunggu itu akan dilaksanakan di hotel mewah Sheraton Grand Walkerhill di Gwangjin-Gu, Seoul, pada akhir Maret nanti.

Kabar ini didapatkan secara eksklusif oleh media Woman Chosun. Hotel yang akan digunakan Hyun Bin-Son Ye Jin ini ternyata menjadi tempat favorit para selebriti papan atas korea untuk menggelar acara pernikahannya seperti Bae Yong Joon, Park Soo Jin, Kim Hee Sun, Shim Eun Ha, dan masih banyak lagi.

Foto: Dok. KBI Zoom

|Baca Juga: Segera Diperistri Hyun Bin, Ini Deretan Seleb yang Dirumorkan Pernah Dekati Son Ye Jin. Dua Diantaranya Wanita

Hotel mewah ini memiliki fasilitas mewah dengan keamanan yang dijaga super ketat. Bagaimana tidak, calon pengantin harus merogoh kocek 20 juta won atau setara Rp 240 juta per malam untuk bisa menggelar acara di hotel itu. Jika sewa sehari saja segitu banyaknya, jadi berapa ya uang yang dikeluarkan Hyun Bin-Son Ye Jin untuk biaya sewa per jamnya di hari pernikahan mereka nanti?

Foto: Dok. KBI Zoom

Terletak ditengah gunung, tempat pernikahan Hyun Bin-Son Ye Jin ini akan sangat aman nantinya. Memiliki pemandangan cantik yang langsung mengarah ke sungai Han, bisa dibayangkan seberapa spektakulernya pernikahan ini nantinya.

Foto: Dok. KBI Zoom

|Baca Juga: Segera Dinikahi Hyun Bin, Son Ye Jin Mendadak Ungkap Cinta Pertamanya. Dengan Siapa?

Pasangan ini telah memutuskan untuk menggelar pernikahan secara privat dan tertutup yang akan dihadiri keluarga dan sahabat dekat saja.

Hyun Bin-Son Ye Jin pertama kali bertemu di 2018 pada film The Negotiation. Kemudian, disatukan kembali dalam drama Crash Landing on You yang membuat hubungan mereka menjadi berkembang sampai akhirnya jadi sepasang kekasih.

Penggemar drama Korea dari seluruh dunia menyambut bahagia kabar pernikahan mereka. Pasangan Hallyu ini mendapatkan banyak dukungan serta ucapan selamat dari para fans yang mendukung mereka. Jadi kita tunggu saja kabar bahagia mereka akan bersatu dalam ikatan suci pernikahan. Selamat Hyun Bin dan Son Ye Jin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here