Sambil Menangis, Seohyun ‘SNSD’ Ngaku Tidak Bahagia Ketika Debut

Foto: Dok. Wowkeren.com

Menjadi member girl grup terbaik di Korea, tentunya Seohyun SNSD sangat bersyukur dengan pencapaiannya itu. Namun, baru-baru ini ia mengaku saat debut dirinya tidak bisa benar-benar bahagia. Mengapa?

Dilansir dari AllKpop, Seohyun diundang menjadi bintang tamu dalam acara Point of Omniscient Interference, MBC. Dalam episode ini, anggota termuda SNSD itu membawa serta sahabatnya Lee Hwan Hee.

Mereka berdua berteman dari umur 12 tahun dan Seohyun memperkenalkannya sebagai orang yang sangat mengerti dirinya. Keduanya menjadi trainee di SM Entertainment, namun sayang Lee Hwan Hee tidak bisa debut menjadi anggota SNSD.

“Sejujurnya, saya merasa tidak enak. Saya tidak dapat menemui dan mengunjungi anda karena saya sangat sibuk. Tetapi, kamu selalu ada buat saya. Saya hanya ingin menangis. Saya sangat bersyukur memilikimu di hidupku,” kata Seohyun kepada Lee Hwan Hee, dalam acara Point of Omniscient Interference.

|Baca Juga: Dibintangi Seohyun SNSD, Ini 5 Fakta Film 18+ Love and Leashes

Foto: Dok. YouTube/MBC

Mengetahui temannya tidak debut sebagai SNSD, Seohyun merasa tidak bahagia. Ia bahkan tidak berani menghubungi sahabatnya itu ketika dia sudah mulai sibuk dengan promosi grupnya, “Saya tidak bisa berbicara dengannya selama berhari-hari. Saya tidak bisa benar-benar bahagia setelah mengetahui bahwa saya harus debut. Faktanya, Saya tidak bahagia sama sekali. Saya sangat menyesal dan ingin menangis. Saya tidak berani menghubunginya,” ucap bintang Love and Lashes itu sambil menitikan air mata.

|Baca Juga: Tulis Pesan Misterius, Ada Apa dengan Taeyeon ‘SNSD’?

Segudang prestasi telah banyak didapatkan SNSD dari debutnya. Tepat di tanggal 5 Agutus 2022 nanti, itu adalah hari jadi SNSD yang ke 15 tahun berkarir di industri musik Korea Selatan.

Namanya semakin diperhitungkan ketika lagu-lagunya Into the New World (2007) dan Gee (2009) berhasil memecahkan rekor di beberapa acara musik Korea Selatan. Sampai akhirnya SNSD dinobatkan sebagai girl grup nasional dan girl grup K-Pop terbaik sepanjang masa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here